Buka Bersama di Pendopo Andaru Prayogo Laksono LAW PRY OFFICE

 



Nganjuk , radar merah putih  com - Jalin silaturahmi  Prayogo Laksono Pengacara Muda Nganjuk bersama staf dan karyawannya di Andaru yang ada di Kelurahan Kramat Kec Nganjuk , tepatnya di Jl. Wilis .Kamis ( 29/04/2021) .



Bersama karyawan juga staf dan seluruh keluragnya , mereka melakukan buka bersama. Merupakan moment tepat untuk menjalin dan mempererat silaturahmi keluarga besar Prayogo Laksono SH ,MH,CLI,,CLA,CTL, CRA& PARTNERS  Advokat / Konsultan Hukum .



Prayoga saat ditemui usai buka bersama menyampaikan ," saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga dari staf  dan karyawan saya , yang mana sore ini telah menyempatkan waktunya untuk bisa datang disini dan bisa ikut buka bersama ," kata Prayogo .

 

" Secara pribadi saya bersama anak dan istri saya , sangat berterimakasih kepada keluarga besar ini , kami bisa berkomunikasi secara langsung dengan mereka , sungguh merupakan kebanggaan bagi kami karena bisa berkumpul disini dan bersilaturahmi , " lanjut Prayogo .



Lanjut Prayogo ," Untuk kegiatan atau acara seperti ini insya Allah kami lakukan setiap tahun , agar kita tidak putus silaturahmi , meskipun setiap hari kami ketemu dengan karyawan dan staf kami , namun untuk bisa bertemu dengan keluarga mereka kan satu tahun sekali ." Lanjutnya. 

Diketahui acara dimulai saat Magrib , buka bersama hingga selesai .

Semoga dengan acara ini bisa menambah  silaturahmi yang erat , Prayogo Laksono bersama staf dan karyawannya . 


Reporter : siwi .

Post a Comment

0 Comments