Damkar Siaga : UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kab. Nganjuk Giat Bantu Musnahkan Sarang Tawon Vespa . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 20, 2021

Damkar Siaga : UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kab. Nganjuk Giat Bantu Musnahkan Sarang Tawon Vespa .

 


Nganjuk , radar merah putih.com -Tim  Damkar ( Pemadam Kebakaran ) & Sat Pol PP Melaporkan  Kejadian darurat non Kebakaran yaitu dengan membantu memusnahkan Sarang Tawon Vespa di rumah Mbah  Suparmi warga desa Wates Kecamatan Tanjunganom, Selasa ( 20/04/2021) .


Samsul Huda Kasat Pol PP Kabupaten Nganjuk melalui salah satu personilnya mengatakan " pada Hari  Selasa Tanggal 20 April 2021 sekira  18.30WIB /19.40 WIB dengan giat membantu masyarakat pada evakuasi atau pemusnahan sarang Tawon Vespa di salah satu rumah warga yang ada di Desa Wates Kecamatan Tanjunganom ," kata Dedy personil Damkar Nganjuk. 



" Korban  Mbah Suparmi (57 th) warga  RT.05RW.07 Desa Wates

Kecamatan Tanjunganom , dan awalnya Pada Puku 09.00 WIB Pos Pantau Warujayeng menerima Informasi dari Mbah  Suparmi Yang meminta bantuan untuk mengevakuasi sarang tawon vespa yang berada di atap rumahnya , dan tak lama  kemudian Tim Pemadam Kebakaran ( Damkar ) , datang dan berhasil mengevakuasi atau memusnahkan sarang Tawon Vespa dengan cara menyemprot sarang dengan bensin ," kata Dedy kepada media ini .



" Kerugian Nihil , korban jiwa nihil sedangkan kendala juga nihil ( lancar ) , dari UPT Pemadam Kebakran Pos Pantau Warujayeng menerjunkan regu piket " urainya.



Berita ini diturunkan atas info dari Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP)UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatandan Kabupaten Nganjuk.


Reporter : siwi .p

Editing.   ; Bimo