Di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Gus Ipul Dan Mas Adi Audensi Bersama Seniman Kota Pasuruan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, April 9, 2021

Di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Gus Ipul Dan Mas Adi Audensi Bersama Seniman Kota Pasuruan




Pasuruan - radarmerahputih.com - Wali Kota Pasuruan, Drs H Syafullah Yusuf ( Gus Ipul ) bersama Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, S.T.P, M.Si ( Mas Adi ) gelar audensi bersama Seniman Kota Pasuruan di Pendopo, Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan, Jum'at, 09 April 2021, siang.


Didalam audensi, menurut Gus Ipul, para Seniman tersebut hadir di Pendopo adalah salah satu untuk memberikan masukan / usulan sesuai dengan kemampuan masing - masing yang akan disampaikan secara langsung. 


" Pada intinya, silahkan para Seniman  tularkan pikiran, energi dan karyanya, apa solusinya, terutama diera pandemi saat ini ", ungkap Gus ipul.



Selain itu, Gus Ipul juga mengajak para Seniman Kota Pasuruan untuk terus berkarya, meningkatkan kreatifitas, inovasi dalam turut serta membangun Kota Pasuruan kedepan.


" Harapan agar supaya para Seniman turut berpartisipasi dengan meningkatkan kreatifitas, yang artinya energinya, karyanya tolong diberikan kepada kami, agar nantinya akan diterjemahkan dalam pembangunan Kota Pasuruan kedepan ", tambahnya

Reporter :  SSyah