-->

Author Details

Format Gelar Aksi Damai Dikantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan

Friday, April 9, 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T11:24:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksi Damai di Depan Kejaksaan 


Pasuruan - radar merah putih.com-Beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) diantaranya, LSM Gema Anak Bangsa ( GAB ), Format, GMBI dan Penjara yang tergabung dalam Forum Masyarakat Pasuruan Timur ( Format ) menggelar aksi damai di kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, Jum'at, 09 April 2021, pagi.


Didalam Aksinya, Menurut Ismail Makky selaku koordinator aksi pihaknya meminta agar supaya pihak kejaksaan segera menggambil langkah dan tetap tegak lurus dalam menangani, menindak tegas terkait kasus dugaan potongan dana BOP dan dugaan pengondisian proyek TPA Wonokerto.



" Intinya disini, kita mendorong serta memberikan dukungan moril / suport agar supaya pihak Kejaksaan Kabupaten Pasuruan usut tuntas kasus dugaan pomotongan dana BOP dan juga agar supaya segera menggambil langkah / memanggil semua yang terlibat yang sudah tersebar di Medsos, dalam dugaan penggondisian Proyek TPA Wonokerto ", jelas Ismail Makky.


Sementara itu, dalam menanggapi hal tersebut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, Jemmy Sandra dihadapan perwakilan aksi mengatakan bahwa pihaknya sudah mengambil langkah - langkah terkait dengan apa yang disampaikan oleh Format.


" Kalau terkait dengan kasus BOP kita saat ini sudah dalam proses penyelidikan, dan harapannya penyelidikan ini cepet selesai sehingga kita bisa meningkatkan dalam proses lebih lanjut, yaitu penyidikan, barulah didalam penyidikan itu kita kumpulkan bukti - bukti, jelas Jemmy kepada para aksi didalam audensi / penyampaian pendapat bersama perwakilan para aksi.



" Untuk terkait dengan TPA Wonokerto sudah ada yang kita mintai keterangan / klarifikasi, yang jelas kita tetap berjalan pada raelnya / tupoksi. Dan alhamdulillah sudah disini sudah percayai kita, masukan - masukan yang njenengan berikan kepada kami akan kita jadikan pertimbangan - pertimbangan kedepannya, tambah Jemmy dihadapan para aksi. 

Reporter : Syah

Komentar

Tampilkan

Terkini