IKMA PGSD UM Kotabumi Giat Gebyar Ramadan



Lampung Utara, radar merah putih.com - Ikatan Mahasiswa (IKMA) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Kotabumi Melakukan Gebyar Ramadhan 2021 dengan cara berbagi Takjil. Jum'at sore (23/421).

Selain bagi takjil Fakultas PGSD melakukan diskusi ramadan dengan tema “Ramadan Dalam Perspektif Generasi Milenial”.

Kegiatan berbagi takjil ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota IKMA PGSD Universitas Muhammadiyah.


Ketua Umum IKMA PGSD, Ari Wahyudi mengatakan, "kegiatan ini adalah suatu kegiatan positif, yang mana mengajarkan kita untuk berbagi terhadap sesama, terlebih ini merupakan bulan suci ramadan. Takjil yang sudah di siapkan akan kami bagikan ke lokasi yang telah di tentukan seperti tugu Payan Mas, dan beberapa tim menyusuri jalan setapak menuju pasar pagi," ujar ketum Ari Wahyudi.


Ditempat yang sama, sekretaris umum PGSD Ika Mulia Agustin mengatakan, "kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan oleh IKMA PGSD pada bulan ramadhan setelah diresmikannya beberapa waktu lalu. Saya sangat berharap teman-teman mahasiswa dapat berpartisipasi mengikuti semua kegiatan gebyar Ramadhan sampai akhir,"ucapnya


Untuk kegiatan selanjutnya yaitu diskusi ramadan yang akan dilaksanakan pada 24 April 2021. Akan dilakukan secara online karena mengingat kegiatan ini dilaksanakan di tengah masa pandemi Covid-19. Kegiatan acara diskusi ramadan ini terbuka untuk umum. Diskusi ramadan kali ini akan diisi oleh Abi Muryadi, S.H.I.M.Pd.I. sebagai narasumber.

Bagi siapapun yang ingin mengikuti kegiatan diskusi Ramadan, dapat menghubungi narahubung Carolina (083168494176), pendaftaran sudah dibuka mulai dari tanggal 22 April hingga 24 April 2021 besok. 

Sumber.    :  Hms

Reporter.   : (F.rozi)

Post a Comment

0 Comments