Kawasan wisata bahari, teluk saleh Utara , tumpang tindih program dengan dishub Kempo*_

 


Dompu radar merah putih.com - Teluk saleh zona Utara menurut rencana dinas pariwisata telah diakomodir untuk pasaran obyek wisata bahari , sementara dinas pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Dompu tidak pernah sentuh dalam sosialisasi program yang di maksud, sesal Kepala pelabuhan dinas perhubungan Kabupaten Dompu melalui kasi pelabuhan Kempo Anshar SH, kepada wartawan 23/4/21.

    Menurut Anshar SH,kepada  media ini mengatakan ," tumpang tindih program dengan dishub, karena dimana pengembangan wilayah parkiran dan pelebaran pelabuhan Kempo menjadi kendala ," ujar Sarifudin kepala Dinas Perhubungan saat di konfirmasi wartawan bulan Januari 2021 lalu.



    Masyarakat , nelayan, dan buruh minta cabut " Samota " masuk wilayah zona teluk saleh bagian Utara mengganggu aktifitas dan pembangunan yang di rencanakan oleh Pemerintah melalui Dinas perhubungan tutur Anshar SH, Kamis 23/4/21.

    Sementara pelabuhan Soro pusat cari makan masyarakat di bawah garis kemiskinan ,  selain pusat PAD, Kabupaten Dompu yang relatif tinggi hampir 400- san juta/tahun ujar Ansar di dermaga Soro .

Reporter ;Zun / iksa .

Post a Comment

0 Comments