-->

Author Details

*Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Letakan Titik Arah Kiblat Masjid Dorokobo*_

Friday, April 23, 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T22:21:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NTB , Dompu radarmerah putih, Kementerian Agama Kabupaten Dompu melakukan peletakan titik arah Kiblat Masjid baru yang akan di bangun menurut rencana pekan depan diadakan peletakan batu pertama Masjid AlMuhajirin  Desa Dorokobo Kabupaten Dompu NTB, Jum,at 23/4/21.

   Prosesi kegiatan letak titik arah kiblat Masjid dan pembangunan masjid disaksikan sendiri Kades Taufik beserta Stafnya, ketua BKM Dahlan, Ketua LPM, seluruh ketua RT Mahmudin. 

    Selain itu turut hadir  bendahara masjid Abdul Hamid, bendahara pembangunan H.Abdurahman, tokoh Agama Damrun ,tokoh masyarakat Budiman .

   Kades Taufik menjelaskan tentang pembangunan Masjid telah memberikan informasi melalui Jum,atan , melalui media , rencana Pembangunan baru masjid dikarenakan ingin perubahan dan leluasa ujar Opik, dan tidak mengurangi pahala dan jasa para pendahulu kita, yang membangun masjid yang lama tutur Opik.

    Terkait dengan rencana pembangunan kades Taufik lebih awal telah mengajukan proposal , gambaran anggaran untuk pembangunan Masjid yang baru tuturnya.

    Proses kedepan Taufik kades D.kobo telah memberikan kesempatan pada masyarakat masing masing yang mau beramal dan sumbangsih katanya, dan solidaritas merujuk pada masyarakat Madani dan mashur.

     Selain ada dana pembangunan khusunya desa Dorokobo, khusus pembangunan kades mengajak untuk meningkatkan kerjsama membangun  masjid yang lebih megah ajaknya .

   Kepala Kementerian Agama mengatakan agar masyarakat mendorong kegiatan ibadah ini, karena dimana masyarakat Dorokobo hidup di tengah masyarakat yang lain suku, saya mengajak hidup rukun , damai , kita berpedoman dalam surat Al - kafirun ayat terahir " Laqum dyiinukum waliyadiin, ajaknya. 

Reporter :  Zun/iksa .

Komentar

Tampilkan

Terkini