-->

Author Details

Ketua komisi I DPRD Dompu pimpin rapat evaluasi kinerja BPJS*_

Wednesday, April 21, 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T01:29:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu ,radar merah putih .com - Ketua komsisi I DPRD Dompu, Ir.Muttakun melakukan rapat kerja evaluasi kinerja BPJS  dan  puskesmas sekabupaten Dompu, dibawa naungan Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu NTB.

    Rapat tersebut banyak kritikan kritikan dari fraksi di DPRD Dompu untuk kemajuan Dunia kesehatan dan kinerja BPJS. Salah satu faraksi PKS Iskandar S.Pd, mengatakan RSUD sangat mengeluhkan pasien terbatasnya obat , lebih banyak pasien beli sendiri , fraksi PKS menurutnya lebih baik di pihak ketiga kan dari pada percaya BPJS, pada hal telah di anggarkan sesuai data miskin.

   Disisilain apresiasi yang tinggi IKsan fraksi Nasdem, bahkan seluruh fraksi  memberikan kontribusi terbaik dalam membangun dunia kesehatan , dan didukung oleh dana sekitar 20 M melalui APBD, lebih khusus untuk menangani santing .

   Dalam rapat dengar pendapat seluruh fraksi di DPRD yang dipimpin ketua komisi I Ir.Muttakun yang di hadiri seluruh kepala puskesmas sekabupaten Dompu, ketua komisi I mengharapkan agar Camat mengeluarkan surat edaran perbaikan data BPJS dan data warga miskin yang falid, karena dimana selama ini yang menjadi problematis tentang kurang falidasi data baik di BPJS maupun di Dinas Sosial. 

   Ketua komisi I Ir.Muttakun  menurut rencana akan melakukan rapat khusus dengan BPJS, untuk memperbaiki kinerja BPJS 2021, karena banyak masyarakat miskin di tiap tiap puskesmas belum maksimal menikmati BPJS. 

Reporte : Zun

Komentar

Tampilkan

Terkini