-->

Author Details

Naik ke Penyidikan Dugaan Penggelapan Satu Unit Mobil Direktur CV. Adhi Djoyo kepada Wakilnya

Wednesday, April 7, 2021, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T10:52:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PRayogo Laksono saat ditemui dikantornya menunjukan Surat tembusan SPDP & SP2HP.


Nganjuk , radar merah putih.com ,- Dugaan Penggelapan satu buah mobil milik Direktur CV Adhi Djojo kepada wakilnya  Bagus Setyo Nugroho , dari penyelidikan ke penyidikan di Polres Nganjuk .


Berdasarkan surat nomor B/53.4/    IV /RES.1.11/ 2021/ Satreskrim . Saudara Bagus Setyo Nugroho wakil Direktur CV.Adhi Joyo , yang berawal dari penyelidikan dan sekarang sudah naik ke penyidikan .


Hal ini disampaikan oleh , Prayogo Laksono SH. MH. Selaku kuasa hukum Direktur CV.Adhi Joyo M.Burhanul Karim bahwa ," klien saya selaku pelapor merasa lega , karena dari hasil laporan atas dugaan penggelapan satu buah mobil Pajero miliknya yang dilakukan oleh Wakilnya sendiri , saat ini dari penyelidikan kemarin naik ke tingkat penyidikan , " katanya kepada media ini .


" Untuk itu saya pribadi sangat mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Nganjuk , bahwa dalam kasus ini bisa ditangani secara cepat ," jelasnya.


Sesuai SP2 HP (Surat pemberitahuan perkembangan Hasil  penyelidikan ) yang tertanggal 6 Agustus 2020 dan hari ini Rabu ( 7/04/2021 ) Lebih lanjut  Prayogo berharap ,"  Semoga dalam proses penyidikan dari  Polres Nganjuk tidak ada hambatan atau halangan , untuk itu agar segera ada penetapan  tersangka," pungkas Prayogo saat ditemui media ini dikantornya , Rabu sore ( 07/04/2021) .

Reporter : siwi .p

Komentar

Tampilkan

Terkini