Naik ke Penyidikan Dugaan Penggelapan Satu Unit Mobil Direktur CV. Adhi Djoyo kepada Wakilnya - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 7, 2021

Naik ke Penyidikan Dugaan Penggelapan Satu Unit Mobil Direktur CV. Adhi Djoyo kepada Wakilnya


PRayogo Laksono saat ditemui dikantornya menunjukan Surat tembusan SPDP & SP2HP.


Nganjuk , radar merah putih.com ,- Dugaan Penggelapan satu buah mobil milik Direktur CV Adhi Djojo kepada wakilnya  Bagus Setyo Nugroho , dari penyelidikan ke penyidikan di Polres Nganjuk .


Berdasarkan surat nomor B/53.4/    IV /RES.1.11/ 2021/ Satreskrim . Saudara Bagus Setyo Nugroho wakil Direktur CV.Adhi Joyo , yang berawal dari penyelidikan dan sekarang sudah naik ke penyidikan .


Hal ini disampaikan oleh , Prayogo Laksono SH. MH. Selaku kuasa hukum Direktur CV.Adhi Joyo M.Burhanul Karim bahwa ," klien saya selaku pelapor merasa lega , karena dari hasil laporan atas dugaan penggelapan satu buah mobil Pajero miliknya yang dilakukan oleh Wakilnya sendiri , saat ini dari penyelidikan kemarin naik ke tingkat penyidikan , " katanya kepada media ini .


" Untuk itu saya pribadi sangat mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Nganjuk , bahwa dalam kasus ini bisa ditangani secara cepat ," jelasnya.


Sesuai SP2 HP (Surat pemberitahuan perkembangan Hasil  penyelidikan ) yang tertanggal 6 Agustus 2020 dan hari ini Rabu ( 7/04/2021 ) Lebih lanjut  Prayogo berharap ,"  Semoga dalam proses penyidikan dari  Polres Nganjuk tidak ada hambatan atau halangan , untuk itu agar segera ada penetapan  tersangka," pungkas Prayogo saat ditemui media ini dikantornya , Rabu sore ( 07/04/2021) .

Reporter : siwi .p