Nakes R S.Pratama Vaksinasi , Asn dan TNI * - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 17, 2021

Nakes R S.Pratama Vaksinasi , Asn dan TNI *

  


      Dompu radar merah Putih *_ Tenaga Kesehatan (Nakes )Rumah sakit Pratama Manggelewa , melakukan vaksinasi aparatur sipil Negara (ASN), dan TNI.

   Menindaklanjuti program pemerintah, khusnya dalam rangka pelayanan pablik, Rumah sakit PRatama dibawa kendali Direktur dr.Husnimubarak telah mentargetkan sejumlah 159 orang, bahkan telah merujuk pada dosis 2 sejumlah 49 orang yang telah di lakukan vaksin ungkap Direktur RS. dr.Husni Mubarak kepada wartawan 16/4/21.

   Direktur R.S Pratama dr.Husni Mubarak menjelaskan , khusnya tenaga kesehatan di RS Pratama menurutnya totalitas  dilakukan vaksin 101, diddosis 1,  sementara itu tenaga kesehatan( Nakes)dosis 2 mencapai 100 orang  yang sudah di vaksin, 1 orang di tunda karena dalam keadaan hamil tutur Husnimubaraq .

   Direktur R,S Pratama melakukan kegiatan tersebut tentu saja mengatur jadwal , namun disisi lain menemui kendala karena waktu jadwal yang di tentukan vaksinasi 2 , sejumlah 10 ditunda karena sakit,   dan 1 orang yang di tunda karena hamil . Husni Mubarak menurut rencana memastikan akan menjadwal ulang bagi yang belum vaksinasi dosis 2  sejumlah 10 orang yang sakit dan 1 orang yang hamil tegasnya.

   Kegiatan tersebut bukan saja Asn dan TNI, melainkan melibatkan masyarakat sesuai zona yang ditentukan yakni , Doromelo, Anamina , Banggo dan Nanga tumpu.

Reporter. :.  Zun/iksa