*Pembagian BLT tahap II Desa Suka damai

 


 NTB,Dompu radarmerah putih- com- " Pemerintah Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB,  yang dipimpin langsung sekretaris Desa Sukadamai melakukan pembagian BLT yang anggarannya diambil dari  Dana Desa  tahap II di tahun anggaran 2021 .

Dalam embayian BLT DD ini merupakan langkah pemerintah Desa kepada masyarakat yang pada perekonomiannya ada penurunan atau melemah, dalam rangka meringankan beban  masyarakat , ekonomi lemah yang melaksanakan ibadah Puasa ujar sekretaris Desa Jum,at 23/4/21.

    Pemerintah Desa telah menganggarkan dana DD sebesar Rp 201 juta, 600 ribu rupiah setahun, untuk warga miskin 56 KK, tahap ke 2 , dana DD dikucurkan 16 juta, masing masing mendapat Rp 300,000/KK.  

    Kegiatan pemberian BLT. DD tahap ke 2  hari ini sejumlah 16 juta diperuntukan 56 KK. Pemerintah desa telah berusaha melakukan validasi data miskin tahun 2021 sejumlah 75 KK.



   Pemberian BLT pada masyarakat yang berhak menerimanya ,cukup alot , apresiasi masyarakat sangat tinggi , dan mengucapkan terimaksih pada pemerintah Desa , kabupaten dan pusat yang mencanangkan program penanggulangan kemiskinan di tengah covid 19. 

Babinkantibmas berharap agar uang dapat di manfaatkan dengan baik, dan di sarankan agar mematuhi protokol kesehatan ujarnya.

Post a Comment

0 Comments