Pemdes Kedondong Bagikan BLT DD Tahap 03"

 "


Madiun radar merah putih com - Bertempat di kantor Desa Kedondong kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun  , Pemerintahan Desa bersama Bhabinkamtibmas juga lembaga yang ada , gelar kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai  kepada masyarakat dampak Covid  19 , rabu ( 21/04/2021).



Dalam kegiatan tersebut bertujuan mempertahankan perekonomian masyarakat Desa Kedondong mengingat  masa Pandemi Covid 19 ini , terdapat penurunan terhadap perekonomian masyarakat , sehingga kesejahteraan keluarga tidak tercukupi.


Siti Kuzaimah kepala desa Kedondong saat ditemui awak media radar merah putih com ,usai pembagian BLT tersebut  menyampaikan  , bahwa dalam pembagian blt dd kali ini tidak di temukan data ganda , sehingga bantuan program pemerintah lainya dapat diterima warga desa saya.

Selain penerima BLT DD warga desa saya juga menerima  BPNT , PKH dan BST dari Kemensos , " kata Kades saat ditemui di sela-sela kegiatan pembagian blt tahap 03 ini.


Lanjut Kades ," Dengan bantuan yang sumbernya berbeda beda ini sangat dirasakan masyarakat kami , dengan bantuan tersebut bisa mengkatrol perekonomian masyarakat yang hingga saat ini belum bisa stabil,'"jelas Bu lurah.


Kepala Desa Kedondong Siti Kuzaimah berharap dengan bantuan yang sudah dibagikan kepada warga masyarakat Kedondong bisa bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan keluarga di saat pabdemi ini

 .( yn)

Post a Comment

0 Comments