Penetapan Calon Kades, Soro barat Kempo Dompu NTB - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, April 4, 2021

Penetapan Calon Kades, Soro barat Kempo Dompu NTB

   


* Dompu radar merah putih .com -* Ketua Tim pelaksana calon Pilkades Desa Soro Barat A.Azis dan angotanya , melakukan rapat penetapan sejumlah 13 calon yang telah mendaftarkan diri untuk melakukan tes menulis, dan wawancara pada tgl 6/4/ 21 mendatang.

   Berdasarkan hasil rapat bersama para calon, BPD, Tokoh masyarakat dan pemedes di tetapakan Sejumlah 13 nama calon Pilkades Soro barat, hasil ferifikasi administrasi oleh tim ferifikasi ungkap ketua tim A.Azis, Minggu 4/4/21.

   Untuk sejumlah nama yang lolos ferifikasi untuk di tetapkan sebagai calon Pilkades Desa Soro barat 2021, dan berhak mengikuti seleksi calon pemilihan kepala Desa periode 2021_2026 mendatang , selain itu berhak mengikuti tes, tertulis dan wawancara pada tgl 6/4/21 ungkap Azis.

   Adapun nama _ nama peserta Calon yang lolos ferikasi bahan adalah : 

1. Syahrul, 

2. Asrarudin

3. Nasarudin

4. Ilyas Wahyudin

5. Dendi

6. Suherman

7. Feri

8. Amran

9. Firman

10.Ansitu

11 A.Hamid

12.Abas

13.Syarifudin

    Ketua tim pemilihan kepala Desa Soro, keluhkan tidak ada fasilitas dan dukungan dana dalam pelaksanaan proses verifikasi Pilkades, akan mengakibatkan hambatan dalam pelaksanaan pesta demokrasi diwilayah Kabupaten Dompu khususnya Desa Soro barat.

   Dengan adanya keluhan ketua tim Pilkades pemerintah Desa telah berusaha secepatnya saat di konfirmasi wartawan namun yang membuat repot camat dan Dinas pemberdayaan dan  pemerintah Desa Kabupaten Dompu yang lamban memberikan rekomendasi ujar bendahara . Sementara ketua DPRD Dompu di minta tanggapan keterlambatan cair dana Pilkades belum bisa memberikan komentar. 

Reporter : Zun