Persiapan PPDB Ajaran 2021-2022 SMPN 1 Sukorame Lamongan buka rekrut bakal Calon Peserta lewat On line - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 20, 2021

Persiapan PPDB Ajaran 2021-2022 SMPN 1 Sukorame Lamongan buka rekrut bakal Calon Peserta lewat On line

 



Lamongan , radar merah putih .com - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB ) ajaran 2021/2022 , saat ini di Sekolah Menengah Pertama Negeri  ( SMP N ) 1 Sukorame  Kabupaten Lamongan sedang dilakukan . 


PPDB untuk saat ini adalah pad tahap rekrut bakal calon peserta, karena tahapannya masih sebatas rekrut dan ada tahapan verifikasi dan juga seleksi , yang mana bakal calon peserta ini diseleksi sesuai persyaratan yang sudah menjadi pokoknya.



Drs.Sulkan M.MPd kepala SMPN 1 Sukorame   saat ditemui diruanganya beberapa waktu lalu menyampiakan ," untuk rekrut bakal calon peserta PPDB  dimulai sejak Rabu 20  - 29  April 2021 ini , 

Pendaftaran secara Online ." Kata Sulkan kepada media ini .


" Kalau untuk PPDB ajaran 2021 -2022 kita belum mulai , karena anak anak SD saja belum ujian dan belum ada surat kelulusan , jadi dari pihak kami hanya menerima atau merekrut anak anak yang nantinya menjadi calon peserta didik baru di SMPN 1 Sukorame  ini," lanjut Sulkan siang ini .



Untuk  jumlah siswa saat ini atau diajaran 2020- 2021 ini kurang lebih 500 siswa dengan 21 Ruang belajar , dan selama masa Pandemi Covid 19 ini , kami tetap melaksanakan pembelajaran kepada anak didik kami melalui. Daring ( bagi yang memiliki Hp dan sinyal yang bagus dilokasi rumah mereka, namun bagi yang sulit sinyal atau jauh dengan internet , mereka bisa datang disekolah dengan menggunakan internet seta fasilitas yang ada , seperti komputer yang sudah disiapkan di ruang Lab Komputer ,' jlentreh Sulkan kepada radar merah putih.com ini .



Berharap dengan rekrut bakal calon peserta PPDB tahun ajaran 2021-2022 ini bisa terlaksana dengan lancar hingga saatnya PPDB nya pun bisa memenuhi target maupun pagu yang sudah ditentukan oleh Dinas Pendidikan kabupaten Lamongan . 


Reporter :. Siwi .p

Editing.   : Bimo .