Pisah Kenal Letkol Inf. Ruly Eko Dandim 0809 Kediri yang Baru - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 8, 2021

Pisah Kenal Letkol Inf. Ruly Eko Dandim 0809 Kediri yang Baru



Ft bersama saat acara pisah kenal Dandim 0809 Kediri yang baru .


Kediri Radar Merah Putih, Bertempat di Halaman dan Aula Mako Kodim 0809 diselenggarakan serah terima Jabatan Komandan Kodim 0809 dari Pejabat lama letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno SE MSi yang akan Bertugas sebagai Wakil Asisten Perencanaan di Kodam V Brawijaya , kepada Letkol INF. Ruly Eko Suryawan S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Secaba Rindam XVl Pattimura di Ambon. 


" Serah terima jabatan kedua Perwira tinggi itu dipimpin langsung oleh Danrem 0802 CPYJ  Kol ( INF ) M.Daryanto . Proses Sertijab ini telah menerapkan prosedur kesehatan Covid 19  selain sebelumnya mengikuti rapid tes tamu undangan yang hanya berjumlah 70 orang tersebut juga akan diukur suhu tubuh nya dan wajib menggunakan Masker,"   kata Pasi Intel Kapten INF Suliono pada awak media. 


Selanjutnya Dandim yang Baru Letkol INF Ruly Eko Suryawan dalam wawancara juga dengan awak media mengatakan " Kami siap Mendukung  Pemerintah dalam Penangan Covid 19 semaksimal mungkin." Katanya dihadapan sejumlah awak media .


Perwira Kelahiran Malang ini berharap " kota dan Kabupaten Kediri segera bisa meninggalkan Zona Orange memasuki zona kuning sampai akhirnya bisa masuk Zona Hijau ," harapnya  dengan kondisi Pandemi Covid ini .


 Untuk mencapai tujuan tersebut Ruly akan memaksimalkan Anggotanya dalam keterlibatan di Posko yang ada hingga di Desa dan Kelurahan 


Reporter. ;  Guh/Wulan .