-->

Author Details

Polres Nganjuk : Patroli Perbankan, Polisi Warujayeng Himbau Nasabah Patuhi Prokes dan Tidak Mudik

Wednesday, April 21, 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T08:03:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk,radar merah putih ,com-  Warujayeng - Demi menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Warujayeng Iptu Subagiyo bersama anggota melaksanakan patroli di kantor perbankan yang ada di wilayah Kec. Tanjunganom. Selasa (20/04/2021) 


Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada nasabah agar memperhatikan keamanan kendaraan saat diparkir serta keamanan barang bawaan terutama yang berharga seperti uang, perhiasan dan handphone. 


Hal ini mengingat pada beberapa waktu lalu adanya peristiwa pencurian dengan kekerasan yang menyasar nasabah bank, hingga mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah. "Untuk itulah petugas dari Polsek Warujayeng intens melakukan patroli serta menyampaikan himbauan tersebut kepada warga", ungkap Iptu Subagiyo. 


Selain terkait keamanan, Iptu Subagiyo bersama anggota juga menghimbau agar warga selalu patuhi protokol kesehatan yakni pakai masker, cuci tangan, serta menjaga jarak saat mengantri di bank maupun beraktivitas sehari-hari, hal ini dimaksudkan untuk menghindari penularan Covid-19. 


Di samping itu menyikapi bulan ramadhan saat ini, petugas juga mengingatkan warga agar tidak mudik serta mengurangi mobilitas jika tidak sangat perlu, sebab dikhawatirkan mobilitas tersebut dapat menjadi sarana penyebaran dan penularan Covid-19. 


Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno membenarkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan tugas pokok Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan angka penyebaran Covid-19. 

Sumber  : (humas wrj / red ) .


           "   AyoJogoNganjuk

               NganjukNyawiji

         BersamaLawanCovid19

Komentar

Tampilkan

Terkini