Polres Nganjuk : Peringati Hari Kartini Ke-143, Polsek Warujayeng Kedepankan Polwan Dalam Pelayanan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 20, 2021

Polres Nganjuk : Peringati Hari Kartini Ke-143, Polsek Warujayeng Kedepankan Polwan Dalam Pelayanan

 


Nganjuk, radar merah putih .com, Warujayeng - Hari ini (Rabu, 21 April 2021) yang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini ke-143, sejumlah personel Polisi Wanita (Polwan) Polsek Warujayeng Polres Nganjuk tampak mengenakan pakaian nasional baju kebaya.


Peringatan ini sekaligus menjadi momentum dalam menunjukkan adanya kesetaraan gender di tubuh Kepolisian, yang tidak membedakan antara peran Polisi Laki-laki dan Polisi Wanita dalam menjalankan tugas, terbukti di Polsek Warujayeng sendiri sejumlah Polwan telah menduduki jabatan strategis layaknya personel Polri yang lain. 



Tak hanya sebatas penampilan, semangat Kartini tersebut juga ditunjukkan oleh para Polwan Polsek Warujayeng dalam kinerja di berbagai fungsi teknis Kepolisian terutama dalam bidang pelayanan masyarakat di antaranya fungsi Lantas, Binmas, Reskrim, Intelkam serta Sium.


Menanggapi hal tersebut, Kompol Drs. Masherly Sutrisno selaku pimpinan Polri di Kepolisian Sektor Warujayeng menyampaikan, "selamat memperingati Hari Kartini tahun 2021, semoga peringatan ini dapat memacu semangat pelaksanaan tugas dan meningkatkan kinerja rekan-rekan Polwan dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat", ucapnya

Sumber :  (humas wrj)

( Red ) . 

#AyoJogoNganjuk

#NganjukNyawiji