-->

Author Details

Polres Nganjuk : Satlantas Lakukan Pemusnahan Barang bukti Hasil Tangkap Balap liar.

Friday, April 9, 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T08:31:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radar merah putih .com - Polres Nganjuk gelar Pres  Release ungkap  kasus balap liar , di Mako polres Nganjuk ,Jumat ( 09/04/2021) . 


Dalam Kegiatan Press  Release  Satlantas  Polres Nganjuk hari ini , Melaksanakan Pemusnahan BB  dan pemotongan knalpot serta pembakaran Ban kecil .


AKBP Harviadhi  Agung Pratama Kapolres Nganjuk , dalam release nya mengungkapkan ," Hari ini Jumat ( 09 April 2021) , kami selain mengungkap kasus perjudian sabung ayam juga melaksanakan pemusnahan dan pemotongan barang bukti  hasil tangkap dari balap liar oleh Satlantas Nganjuk ," katanya di hadapan puluhan awak media .

Dilokasi , dalam giat press release tersebut  hadir Pula Kapolres  Nganjuk , Dandim 0810 Nganjuk , Waka Polres Nganjuk , serta Forkopimda Nganjuk .



Diuraikan juga oleh Kapolres Nganjuk bahwa ," pada hari ini kami  Melaksanakan Press Release mengungkap   BB Balap Liar  , dengan rincian Berdasarkan jenis Gar yaitu Roda 2  sebanyak 681 buah .Roda 4  sebanyak 299 buah , dan Total  menjadi 980 Gar , dan Sisa yang masih ada  di mako sebanyak  81 kendaraan .": jelasnya .

" Saat ini kami akan  Melaksanakan pemusnahan / pemotongan BB berupa knalpot bronk dan velg yg tidak sesuai spektek yaitu Knalpot Brong : 44 buah , Velg modifikasi : 51 buah , dan Total semua ada 95  buah " pungkasnya . 

Sementara itu Kasat Lantas Nganjuk AKP Marita Dyah Anggraini S.I.K menyampaikan ," kepada seluruh masyarakat Nganjuk , untuk terus mengawasi putra putrinya , baik siang maupun malam hari , yang terbiasa mengendarai sepeda motor , untuk tidak menggunakan knalpot bronk serta  velg modifikasi , demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain ," katanya kepada media ini .


Reporter.  : Siwi . P


Komentar

Tampilkan

Terkini