-->

Author Details

Polres Pasuruan ,: Giat Bhakti Sosial & Olahraga Bersama Pelajar Papua Di Desa Prodo

Saturday, April 10, 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T09:05:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com - Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Rifto Himawan, S.I.K, SH, M.Si dengan didampingi PJU Polres Pasuruan melaksanakan giat Bhakti Sosial ( Bhaksos ) bersama pelajar asal dari Papua, Sabtu (10 April 2021) pagi, di Kampung Setia Kawan Margo Utomo, dusun Jetis, Desa Prodo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan .


Menurut Kapolres Pasuruan bahwa di momen kali ini adalah merupakan suatu bagian penting, bersama adik - adik dari papau dengan menggelar giat bhakti sosial dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan.



" Giat ini sebenarnya sudah rutinitas Polres Pasuruan dengan menggelar bhakti sosial kepada masyarakat yang dilaksanakan setiap hari Jum'at, namun khusus di hari ini spesial untuk kita bersama adik - adik dari papau dan ini adalah merupakan bagian penting bagi kita ", ungkap 

 

Selain itu, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Rifto Himawan, S.I.K, SH, M.Si juga berharap kepada adik - adik pelajar yang saat ini hadir bisa menjadi pemimpin masyarakat yang memiliki jiwa sosial.



" Jadi ketika nanti kembali ke Papua mereka sudah memiliki jiwa sosial, jiwa berbagi serta memiliki rasa empati yang tinggi kepada masyarakat ", tambahnya.


Perlu diketahui bersama bahwa ada 14 pelajar asal Papua yang saat ini sedang sekolah di Pasuruan. Dari 14 pelajar asal Papua, 9 diantaranya sekolah dan tinggal diwilayah Kecamatan Winongan dan 5 sekolah diwilayah Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Reporter :  Syah

Komentar

Tampilkan

Terkini