Rakerda PKS Tahun 2021, Ketua DPD PKS Kota Pasuruan Targetkan Dapat 7 Kursi Pada Periode Kedepan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 10, 2021

Rakerda PKS Tahun 2021, Ketua DPD PKS Kota Pasuruan Targetkan Dapat 7 Kursi Pada Periode Kedepan

 


Pasuruan - radar merah putih.comDewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) menggelar Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) tahun 2021, Sabtu (10 April 2021) di Kantor DPD PKS Kota Pasuruan.


Pelaksanaan Rakerda dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah ( DPW ) Jawa Timur ( Jatim ), Irwan Setiawan, S.IP yang dilaksanakan secara online / firtual dan diikuti 18 DPD se Jawa Timur.


" Jadi Rakerda kali ini dibagi menjadi 2 (dua) gelombang, Sabtu digelombang pertama ada 18 DPD di Jawa Timur yang melaksanakan Rakerda, salah satunya DPD PKS Kota Pasuruan sendiri dan sisanya menggelar Rakerda pada Minggu besok digelombang ke 2 (dua) ", ucap Sabilal Rasyad T., SE, Ketua DPD PKS Kota Pasuruan.


Menurut Sabilal Rasyad T., SE, selaku Ketua DPD PKS Kota Pasuruan bahwa terkait pembahasan kali ini, kita sudah ada susunan program PKS kedepan yang sudah tersusun langsung dari  Pusat.


" Jadi, kita disini hanya menyesuaikan dengan kemampuan masing - masing DPD yang sudah tersusun program dari Pusat. Rakerda ini merupakan program kerja satu tahun kedepan ", masih ucap Sabilal Rasyad T.


Sabilal Rasyad T juga menyampaikan bahwa kedepan pihaknya akan terus pemperkuat diinternal,  khususnya pada kader - kader DPD PKS Kota Pasuruan terutama dengan menggencar pengenalan logo baru PKS kepada masyarakat.



" Selain memperkuat kader - kader, kita juga mempunyai program lainnya, salah satunya penguatan pada perempuan dan kepemudaan, dan menanamkan rasa kepedulian dengan memperkuat jiwa sosial, yang nantinya akan terus ditingkatkan, sesuai dengan PKS Peduli ". 


" Dan Harapannya Sesuai dengan target kita, pada tahun depan DPD PKS Kota Pasuruan bisa mendapatkan 6 sampai 7 kursi, yang pada periode saat ini PKS sendiri memiliki 3 kursi, Insya'allah rasa optimis kami periode depan bisa menambah, capai 6 sampai 7 kursi ", tambah Sabilal Rasyad T. 

Reporter : Syah