Rapat damai Cakades Anamina

 



NTB Dompu radar merah putih , com - Calon Kades Anamina Kecamatan Manggelewa merapat barisan dalam menegakan pesta demokrasi di NKRI, khususnya Desa Anamina Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB.

       

Empat orang calon kades( Cakades)  nomor urut 1 M.Yasin Muhamamd,  nomor urut 2 Dadang rasianto, nomor urut 3 Ekyrianto dan nomor urut 4 Syahrul,  menghormati pakta integritas yang di buatnya di Kantor Bupati Dompu, maka pada hari ini , telah membuat satu persepsi, satu pemahaman dan pernyataan ' " Damai " di kantor Desa Anamina , di depan para tokoh Agama, tokoh masyarakat LPM,BPD dan Babinsa, babinkantibmas , Rabu 20/4/21.

  

Panitia penyelenggara pesta Demokrasi Cakades melaksanakan tugas bersama pemerintah Desa (pemedes) berdasarkan permen no 5 th 2015, perda no 1 thn 2015, perbup no 1 thn 2015.

   

Panitia penyelenggara Cakades  berkerjasama dengan Pemerintah desa Anamina melalui tahapan , tahapan mulai dari ferifikasi hingga penetapan calon telah berbuat semaksimal , hingga perhelatan membuat pernyataan ' Damai ' tetap menjaga stabilitas politik yang santun , aman dan damai ujar PLT Kades Anamina di ruang kerjanya.


Reporter :  Zun/iksa

Post a Comment

0 Comments