-->

Author Details

RS Muhammadiyah Berikan Vaksin Sinovac tahap ke dua kepada pelayan publik

Thursday, April 1, 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T13:59:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kediri - Radar Merah Putih.Com - Puluhan pelayan publik dari Media atau insan Pers juga anggota DPRD Kabupaten Kediri ,mendapat suntikan vaksin Sinovac tahap ke dua di RS Muhammadiyah Siti Khodijah , Kamis (  1/4/2021). 

Pemberian suntikan vaksin tersebut merupakan lanjutan suntikan vaksin yang ke satu  pada (15/03/2021) kemarin .

Dilokasi , lebih dari 25 orang , mulai dari  Awak media , Anggota Dewan juga beberapa lansia , mereka dengan antusiasnya  dan tertib mengikuti tahapan pemberian Vaksinasi mulai dari Registrasi data   pemeriksaan suhu dan tensi Badan , Suntikan Vaksinasi hingga pemberian Kartu Vaksinasi Covid - 19. 


Seperti pada pemberian Vaksin yang pertama , setelah diberikan suntikan Vaksin Para awak media, Anggota dewan dan peserta lainnya diharuskan menunggu sekitar 30 menit dan tetap dilokasi ,dengan tujuan guna memastikan reaksi pada tubuh setelah diberikan suntikan Vaksin tersrbut .


Ardian , Puguh juga beberapa wartawan lainya , saat ditanya oleh media ini mengatakan bahwa ," setelah kami mendapat suntikan Vaksin Sinovac ini , badan terasa enak dan yang lebih penting , kami merasa lebih percaya diri  saat kami melakukan tugas liputan dimana mana , dan yang jelas 

dengan pemberian suntikan vaksin ini , bisa menjaga imunitas kami , "jelas Puguh kepada media ini .

Usai pemberian suntikan vaksin  Sinovac tersebut  semua peserta menerima kartu vaksin  dari  Rumah Sakit RSM Siti Khadijah, disitu  tertulis  yang  isinya apabila terdapat keluhan  pasca diberikan Vaksinasi bisa menghubungi salah satu dokter RSM. Siti Khodijah dengan menyertakan kontak Personya 


Reporter : Wulan

Editor.     : Bimo 

Komentar

Tampilkan

Terkini