Siap Dukung AHY , Guntur Sasono Lakukan Doa Bersama & Rapat Konsolidasi Partai Demokrat di RM Yusro Jombang .


Suasana di Rumah Makan Yusro Jombang , saat Rapat Konsolidasi Partai Demokrat 


Jombang , radar merah putih com  Bertempat di Rumah Makan Yusro Jombang , Drs.H.Guntur Sasono M.Si salah satu anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat , menggelar Doa Bersama & Konsolidasi Partai .Sabtu. (27/03/2021).

Dalam acara Doa Bersama dan Rapat Konsolidasi Partai  Demokrat tersebut , yang tujuannya menyelamatkan partai serta mendukung AHY untuk maju Ke Pilpres mendatang .  


Acara Do.a bersama ini dihadiri oleh .Wakil Bupati Jombang Suramba., Anggota DPRD Kabupaten Jombang dari  Fraksi Partai  Demokrat , seluruh  PAC  se Kabupaten Jombang serta seluruh kader kader Demokrat yang ada di kabupaten Jombang .


Dalam sambutanya , H.Guntur Sasono menyampaikan ," saya secara pribadi ataupun secara di Partai , semoga dengan kita melakukan Doa Bersama serta Rapat Konsolidasi Partai ini, bisa menjadikan sarana yang baik , serta meningkatkan silaturahmi kita  dan menjadi sarana yang kuat  mendukung AHY nantinya ." Kata Guntur di RM Yusro saat itu .



" Jangan sampai.ada yang terjadi perpecah belahan antar saudara , yang mana kita yang ada disini adalah semua saudara , jangan sampai mudah terprovokasi oleh suara suara orang luar yang tidak bertanggungjawab .kita harus bangkit , kita harus bersatu ." Jlentreh Guntur dengan semangatnya yang tinggi 



" Sebagai Partai yang besar , Demokrat harus bisa mempertahankan dan harus bisa menjadi Partai Pemenang dan tangguh ,"  pungkasnya .

Alhamdulillah acara berjalan aman , lancar dan Sukses , sejak dimulai acara hingga selesai . 

 Reporter : F Toni 

Post a Comment

0 Comments