SMK N 1 Baureno Siap Unggul & Menjadi Sekolah Rujukan .

 





Bojonegoro , radar merah putih.com - Mewakili  Wilker 1 ke Propinsi Jawa Timur  Agus Ferdi  Estiawan Klas 12 TKJ  siswa  SMK N 1 Baureno Kabupaten  Bojonegoro  yang meraih juara III  pada LKS pada bulan kemarin .


Agus Fedi  Estiawan  meraih Juara III  LKS  pada bidang Study Tehnik Komputer dan Jaringan (TKJ) di Wilker 1 yang baru saja diselenggarakan di SMK N 2 Bangkalan , Agus Ferdi Estiawan satu satunya siswa SMK N 1 Baureno  Bojonegoro yang mewakili ke tingkat Propinsi .



Mohamad Ahkiyar  kepala SMK N 1 Baureno saat ditemui diruanganya beberapa waktu lalu menyampaikan," Dari Wilker 1 ini meliputi Kabupaten Bojonegoro , Kabupaten  Tuban , Kabupaten  Gresik , Kabupaten Lamongan , Kabupaten Sidoarjo, Kota Sidoarjo  , Kabupaten Surabaya & Kota Surabaya , dan Madura , Sampang ,Bakalan , Sumenep dan Pamekasan . " Kata Ahkiyar .



Lomba Keahlian Siswa ( LKS ) Jatim 2021 yang digelar sejak bulan lalu hingga sekarang  ini merupakan ajang keahlian para siswa Sekolah Menengah  Kejuruan se Jawa timur .


Kepala SMK N 1 Baureno  M. Ahkiyar 

 Mohamad Akhiyar kepala SMK Baureno Bojonegoro berharap Meski sekarang masih ditingkat Propinsi namun kasek yang satu ini berharap siswanya bisa menjadi juara dan mewakili Jawa Timur ke Tingkat Nasional .


" Alhamdulillah kita wajib bersyukur dan terus bersyukur , meskipun juara III saat di Wilker  1 kemarin , namun anak kami telah berhasil menyisihkan lawannya sebanyak 62 dari 65  Peserta se Wilker 1 ," jelas Kasek Ahkiyar dengan penuh rasa senang .


Sesuai dengan motto SMKN 1 Baureno Siap Unggul , yang artinya SMKN 1 Baureno siap bersaing dan siap menjadi sekolah unggulan dan siap menjadi Sekolah Rujukan .



Diketahui  di SMK N 1 Baureno ada 8 Program Keahlian antara lain Tehnik Komputer & Jaringan ( TKJ ) Tehnik Sepeda Motor ( TSM ) , Tehnik Kendaraan  Ringan Otomotif ( TKRO) , Multimedia & Komputer ( MK) , Tehnik Pengelasan ( TP), Tehnik Bisnis Sepeda Motor ( TBSM) , Desain Pemodelan & Informasi Bangunan ( DPIB) , Tata Busana ( TB) , dan Tehnik Pemesinan ( TP ) .


Disampaikan pula oleh Ahkiyar bahwa di SMK N 1 Baureno saat ini sedang  menyelenggarakan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) tahun ajaran 2021- 2022 dengan tahapan melalui Online dan tahapan seleksi kepada calon pendaftar . 


Reporter.  : Siwi P

Editing.    ; Bimo .

Post a Comment

0 Comments