-->

Author Details

Tasyakuran & Doa Bersama Usir Corona , di Rumah Supadi Tarokan

Sunday, April 4, 2021, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T22:27:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kediri , radar merah putih com.-Bertempat dikediaman Supadi yang ada di dusun ukaan  Desa Tarokan,  kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri , digelar  Doa dan Dzikir bersama ,Sabtu malam ( 5/04/2021) .


Doa dan Dzikir bersama dengan tujuan Usir Corona tersebut  dipimpin oleh Dai Nyentrik Gus Gendeng .


 Acara Doa bersama meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa tersebut bertujuan supaya wabah pandemi covid-19 yang melanda dunia khususnya di Indonesia segera berlalu .prosesi doa bersama pada penghujung acara tersebut diadakan bersamaan dengan acara Tasyakuran dan penutupan sementara Majlis Djikir dan Sholawat Rijahul Ansor Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri .Pada Sabtu malam 3/4/2020 .yang diikuti ratusan warga Desa Tarokan dan sekitarnya. Juga dihadiri tokoh tokoh Nahdlatul ulama Kabupaten Kediri Seperti .K.Abdul Hamid Gus Rizmi Khitami, Gus Gholib .Gus Misbahul Munir, Gus Erfan Riyanto . Ketua Umum Perguruan Silat Pagar Nusa Gus Yusuf dari Ponpes Lirboyo, dan lain lainnya serta seluruh Banon Nahdlatul ulama sekecamatan Tarokan.kabupaten Kediri . sejak acara dimulai warga desa Tarokan dan sekitarnya berbondong bondong datang ke lokasi pengajian dan Doa bersama dengan tertib dengan mematuhi Protokol Kesehatan . 



Beberapa anggota Banser tampak mengatur pengunjung sambil membagikan Masker pada warga yang belum memakai Masker , setelah acara seremonial  di penghujung acara Gus Gendeng memimpin Doa Bersama dan Djikir  kemudian dilanjutkan dengan memberikan Tausiyah . 



Usai acara Kades Supadi dalam wawancara dengan awak media mengatakan " tujuan utama dalam mengadakan doa  bersama , Djikir dan Sholawat malam ini selain Tasyakuran  Pelantikan dan penutupan sementara Majlis Djikir dan Sholawat juga menyambut datangnya bulan Ramadhan kita berharap supaya wabah Corona atau covid-19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia segera berlalu , karena sudah satu tahun lebih tidak ada kegiatan keagamaan seperti Doa Bersama .

Dzikir dan Sholawat an, tentunya kita tetap melakukan standart protokol kesehatan. ( Wulan )

Komentar

Tampilkan

Terkini