Alumni SMPN 2 Nganjuk tahun 90 an , berbagi sesama ditengah Pandemi Covid 19 dibulan Ramadan . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, May 3, 2021

Alumni SMPN 2 Nganjuk tahun 90 an , berbagi sesama ditengah Pandemi Covid 19 dibulan Ramadan .

 



Nganjuk radar merah putih .com Mereka dengan semangat berbagi dengan moment bagi takjil berupa nadi kotak di dua lokasi dalam sepekan .


Usai membagikan takjil dilanjut dengan buka bersama , keceriaan para alumni SMPN 2 Nganjuk 90 an ini terlihat saat mereka saling bertemu di momen momen seperti ini .

Menurut Hendra Kurniawan selaku ketua Grop Alumni SMP N 2 Nganjuk 90 an ini menyampaikan bahwa ," kita lakukan bagi takjil ini memang sengaja kita bagikan  pada bulan Ramadan Minggu ke tiga , dalam sepekan kita bagi takjil nasi kotak sebanyak 700 kotak nasi ," kata Hendra kepada media ini .



Disampaikan pula oleh Hendra bahwa ,"  pada pembagian takjil pertama pada hari Jumat ( 31/04/2021,) lokasi di Terminal lama Nganjuk , dan pembagian takjil yang ke dua pada Hari Minggu ( 02/05/2021 ) lokasi bagi takjil di alun alun Berbek ,"jlentreh Hendra .


Lebih lanjut Hendra mengatakan ," dalam giat ini , di hadiri oleh Ibu Ketua DPRD Nganjuk ( Ibu Yuni  Tjahjono ) istri dari Tatit Heru Tjahjono ." Jelasnya.



Dan perlu diketahui usai melakukan bagi takjil , mereka Alumni SMPN 2 Nganjuk 90 an , mereka lanjut dengan buka bersama hingga usai .


Berharap dengan kegiatan berbagi sesama dengan memberikan takjil kepada pengguna jalan ini bisa bermanfaat dan barokah bagi kita semua .

( Red,) .