Buka Bersama Dan Pembinaan Polres Kediri Kota Dengan Awak Media. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, May 3, 2021

Buka Bersama Dan Pembinaan Polres Kediri Kota Dengan Awak Media.

 


Kediri radar merah putih com - Bulan suci Romadon saat yang tepat untuk memperbanyak amalan, diantaranya saling berbagi dan saling mempererat silaturahmi akan menambah pahala kita di bulan mulia ini. Hal ini yang dilakukan oleh Polres kediri kota dalam membina hubungan baik dengan insan pers Kediri. 


Untuk mempererat silaturahmi antara Polres Kediri Kota dengan awak media kediri, sore hari ini (3/5/2021) Polres Kediri Kota mengadakan "Buka Bersama dan Pembinaan Polres Kediri Kota Dengan Awak Media" yang bertempat di RM Dapur Doho Jln KH Wachid Hasyim Bandar Lor mojoroto Kota Kediri. 



Suasana terlihat sangat menyenangkan karena teman teman wartawan saling bercengkerama satu sama lain dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. " Saya senang sekali teman teman wartawan sudah berkenan hadir sore hari ini, dan saya mewakili beliau Bapak Kapolres Kediri Kota meminta maaf karena tidak bisa turut hadir dikarenakan ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan," tutur Kabag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut kepada awak media saat memberikan sambutannya.


AKBP Eko Prasetyo Kapolres Kediri Kota melalui Kabag Humas juga menambahkan tentang larangan mudik 2021, agar masyarakat tetap mematuhi program pemerintah demi menekan laju penyebaran virus covid-19 dengan tidak melaksanakan mudik pada tanggal 6 sampai 17 mei nanti, yang bersamaan diadakannya operasi ketupat di wilayah hukum polres kediri kota.


Memasuki waktu buka dipimpin Doa terlebih dahulu oleh wartawan senior Gus Barok dari media online merdeka.com dan dilanjutkan buka bersama , yang kemudian diakhiri dengan Doa Penutup. 

( wulan )