Buka Bersana IMPM Jalin Silaturahmi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 11, 2021

Buka Bersana IMPM Jalin Silaturahmi





NTB, Bima Radar Merah putih Com -  Hari ke-28 Ramadhan 1442 H tahun 2021 M, Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau (IMPM) Menggelar buka puasa bersama, dihadiri oleh Penggagas/Pelopor IMPM Syuryadin, S.Pdi, kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Sekjen (Sekertaris Jendral) IMPM, Desa Madawau, Kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Selasa (11/05/2021) pukul 18.15 wita.

Pada kesempatan ini, Duta Eksekutif IMPM Firdaus menyampaikan, terimakasih kepada penggagas atau pelopor dan seluruh angota IMPM atas kerja sama yang baik, baik mulai awal kegiatan maupun hingga akhir buka puasa bersama ini," ucap Firdaus.


Pertemuan maupun kegiatan buka puasa seperti ini tetap dilaksanakan oleh IMPM satu kali dalam setahun, apalagi ini bulan puasa, bulan penuh kebaikan para umat muslim untuk berbondong-bondong beramal dan berbauat kebaikan, Sesuai dengan ajaran baginda Rasulullah, yaitu Muhammad Saw," ujar Duta Eksekutif IMPM.


Lebih lanjut Firdaus, di bulan suci ramadhan 1442 H tahun 2021 M, dirinya mengajak anggota tetap semangat menjalani ibadah puasa dengan tulus, ikhlas dan bersabar dalam semua ujian maupun tantangan, baik makan dan minum yang membatalkan puasa," tuturnya.

Sementara Penggagas/Pelopor IMPM Syuryadin, S.Pdi mengatakan, Bulan puasa dalah bulan penuh hikmah, dimana para umat muslim di uji oleh Allah SWT, dalam menjalankan puasa tidak perbolehkan makan dan lain-lainnya yang membatalkan Puasa," ungkapan Syuryadin.

Tambahnya, Semoga di tahun berikut kita tingkatkan tali silaturahmi, baik seluruh anggota, regenerasi muda bahkan masyarakat Madawau pada umumnya tanpa terkecuali, insya Allah Semoga kita diberikan umur yang panjang semua itu akan terlaksanakan dengan catatan kita tetap komitmen dalam sebuah tujuan yaitu beramal dalam kebaikan," pungkasnya.

Ia berharap kepada Seluruh pengurus serta anggota IMPM jangan pernah bosan menuntut ilmu dan beramal saleh, hidup di dunia hanyalah sementara tapi pikirlah untuk akhir," harapnya. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Tahun 2021 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin," tutupnya. 

Sumber. : 

Reporter ; Zun