-->

Author Details

Bupati Dompu Kader Jaelani , Sebagai Inspektur upacara Perdana Hardiknas 2021*.

Monday, May 3, 2021, May 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T23:01:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DOMPU, radar merah putih.com -  Bupati Dompu Akader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan ST,MM, momentum sejarah baru di dunia pendidikan dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2021, sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara perdana Hardiknas, dilaksanakan lapangan beringin Jaya, 2 Mei _ 2021.      Dalam beragam sejarah tidak ada tantangan yang tidak dapat dihadapi oleh bangsa yang besar ini, jika kita bergotong royong.  Dengan bergotong royong upaya kita mewujudkan "merdeka belajar "akan semakin cepat terlaksana. Silih Asah, Silih Asuh, dan Silih Asih. Saling Menyayangi dan Saling Memelihara, Demi Satu Tujuan, SDM Unggul Indonesia Maju.!


Kita perlu memahami bahwa pandemi, bukanlah satu-satunya tantangan yang kita hadapi, dalam membangun dunia pendidikan. Didepan masih membentang sederet tantangan nyata yang  harus kita lalui bersama. Oleh karena itu mari kita lalui segala tantangan dengan Inovasi dan solusi. Mari kita ciptakan sejarah yang gemilang dan tak terbantahkan oleh dunia diera baru ini.

     Bupati Dompu, Kader Jaelani, menegaskan  saat membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud dan Ristek) Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim, dalam momen Peringatan  Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2021 di Aula Pendodo Bupati Dompu, Senin (03/05/2021) Pukul 08.00 Wita.

Peringatan Hardiknas berlangsung dalam suasana yang terbatas dengan penerapan protokoler kesehatan covid-19 secara ketat, yang dihadiri oleh seluruh forum koordinasi pemerintah Daerah , Kabupaten Dompu antara lain Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Ma.Par, Kapolres, AKBP Syarif Hidayat, S.IK.SH, Kejari, M. Abeto Harahap, SH.MH, dan Pajabat yang mewakili Dandim 1614/Dompu.

Selain Forkompimda,  tersebut diatas, hadir pula Sekda Dompu, H.Moh. Syaiun, SH.M.Si, Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Dompu, Kabag Lingkup Setda, Jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Ketua TP-PKK , Ketua GOW Kabupaten Dompu, dan Ketua PGRI dan anggota.

      Diakhir penyampaiannya, Bupati Dompu A.Kader Jaelani mengungkapkan, pada hadirin yang mulia ini karena dimana dibulan suci Ramadhan   yang penuh kemenangan ini, saya Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional. “Mari Bangkitkan  semangat dan Pulih. Mari Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”, ajaknya dalam membangun dunia pendidikan untuk mencerdaskan Anak Bangsa. 

Reporter : Zun

Komentar

Tampilkan

Terkini