*Dandim 1614 Dompu Letkol INF.Ali cahyono S,Kom, serahkan profil tangki air bersih, pada masyarakat* - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, May 2, 2021

*Dandim 1614 Dompu Letkol INF.Ali cahyono S,Kom, serahkan profil tangki air bersih, pada masyarakat*

 


Dompu radar merah putih com._ Dandim 1614_ Dompu Letkol Inf.Ali Cahyono S,Kom , menyerahkan bantuan pada masyarakat Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB, berupa "Tangki air bersih " .

    Masyarakat Desa lanci Jaya,  melalui Kades Sahril S,Pd mengucapkan terimakasih dan apresiasi  yang relatif tinggi pada Dandim Ali Cahyono yang telah peduli , memberikan "Profil tangki air bersih " terhadap  masyarakat di tengah kehidupan  yang tengah di Landa kerisis air bersih, selama dua tahun terakhir ini.



   Kegiatan tersebut dilakukan di dusun woro Jaya Desa Lanci Jaya Minggu 2 Mei 2021, penyerahan tangki air bersih  melibatkan sejumlah 30 orang tokoh masyarakat dan pemerintah Kecamatan Manggelewa Ismail S,sos, Kapolsek Mangelewa Iptu Rudolfo, serta Danramil Manggelewa Lettu Maturidi.

   Danramil Manggelewa Lettu Maturidi mengatakan pemerintah mencanangkan program pengadaan air bersih yakni pompa hidran atas kepedulian TNI, yang merujuk pada dukungan program kemanunggalan TNI, dan masyarakat sehingga tugas pokok dan fungsi TNI, akan tercapai .



    Usai penyerahan dan pemasangan profil tangki air bersih Dandim 1614 Dompu Letkol Ali Cahyono membuka perdana " Kran air " , dalam kegiatan penyerahan profil tangki air bersih , Dandim mengharapkan agar di rawat dengan sebaik baiknya demi kepentingan masyarakat pada umumnya.



    Usai penyerahan profil tangki air bersih dilakukan penanaman pohon pelindung oleh Dandim , danramil , camat Manggelewa dan kapolsek Manggelewa .

Reoprter ,:  Zun

sumber    ,: hms