-->

Author Details

Demi Kenyamanan Dan Ketertiban Bersama, Kelurahan Panggungrejo Gelar Musyawarah Bersama Beberapa PKL Diwilayah Pelabuhan

Friday, May 28, 2021, May 28, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T10:21:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com- Pemerintah Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menggelar masyawarah penetapan lapak ( tempat ) pedagang kaki lima ( PKL ) yang ada diwilayah Pelabuhan Kota Pasuruan, pada jum'at (28/05/2021) pagi di kantor Kelurahan Panggungrejo.


Selain dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas dan beberapa PKL yang masuk diwilayah Kelurahan Panggungrejo, musyawarah juga dihadiri langsung perwakilan Satpolpp Kota Pasuruan dan perwakilan tokoh masyarakat, RT, RW setempat.


Lurah Panggungrejo, Hermanto, SE., mengatakan bahwa pada intinya didalam kegiatan musyawarah tersebut mencari jalan keluar / solusi terbaik, sehingga bisa saling menjaga ketertiban, kenyamanan bersama serta kebersihan dan keindahan.


" Sesuai kesepakatan bersama, untuk para PKL berikan jarak 5 meter untuk setiap lapak / tempat. Setelah kita ukur bersama untuk lahan yang masuk diwilayah Kelurahan Panggungrejo bisa menampung 30 PKL, sementara ini masih ada 20 PKL yang bejualan diarea Pelabuhan yang masuk diwilayah Kelurahan Panggungrejo ", ucap Hermanto.



Selain itu, kedepan Hermanto berharap agar supaya para PKL, khususnya yang masuk diwilayah Kelurahan Panggungrejo, bisa saling menjaga keamanan serta kenyamanan dan tetap menjalankan apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama.

 ( Syah )

Komentar

Tampilkan

Terkini