-->

Author Details

Dialog Interaktif, 'Madakno Karep', Gus Ipul Bersama Pedagang Pasar Gadingrejo

Tuesday, May 4, 2021, May 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T11:31:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com - Wali Kota Pasuruan, Drs H Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ) menggelar dialog Interaktif, ' Madakno Karep ' bersama pedagang Pasar Gadingrejo, Selasa, 4 Mei 2021, siang, dihalaman Pasar Gadingrejo, Kota Pasuruan.


Selain dihadiri beberapa perwakilan pedagang, kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Banbinsa, Kapolsek Gadingrejo, Camat Gadingrejo dan juga Plt Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan ( Disperindag ) Kota Pasuruan, Lucky Danardono. 


" Pada dasarnya, sumua ini ingin penataan, baik itu penataan kios maupun juga infrastruktur lain, seperti akses jalan termasuk pada lorong - lorong didalam lokasi pasar dan atap penututup ( talang/sor soran ) antara kios satu dengan kios lainnya, ini yang mungkin menjadi salah satu perioritas ", ungkap Gus Ipul setelah berdialog dengan para pedagang.



Selain itu, Gus Ipul juga juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan menata ulang, melihat para pedagang semakin maju kedepan, mengingat tempat / akses yang sangat kecil sehingga membikin kemacetan dan juga menjadi suasana yang tidak sehat 


" Jadi kedepan kita akan coba untuk mengajak seluruh pedagang musyawarah, sehingga kita bisa menyusun perencanaannya yang dimaksud / diminta para pedagang. Dan Jika dalam perencanaan tidak diawali dengan musyawarah bersama pedagang kita juga kesulitan untuk menatanya ", tambah Gus Ipul. ( Syah)

Komentar

Tampilkan

Terkini