Didik Gatot Subroto.Sh.Mh :Datang saja langsung kesana. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, May 24, 2021

Didik Gatot Subroto.Sh.Mh :Datang saja langsung kesana.

 


Kalau rekanan ya harus ada papan nama : Wahyu Sekretaris Inspektur.


Banyak Gedung Yang Tak Layak  Perlu Adanya Perbaikan 

Malang radarmerahputih com,_Terkait dengan adanya kerusakan beberapa kantor unit perumda tirta kanjuruhan yang hingga saat ini belum tersentuh perbaikan, padahal kondisi memperihatinkan.


Sebut saja salah satu unit yang sudah diajukan perbaikan beberapa tahun terahir ini, yakni perumda unit wagir.

Saat dikonfirmasi awak media terkait kerusakan atap kantor yang jebol, kusen pintu ruang ka.unit serta kusen kamar mandi juga pagar depan kantor yang tidak bisa berfungsi dengan normal.



Joko selaku ka.unit (5/2021) cuma menjawab "pak dirut sudah datang kesini kapan hari dan sudah tau kondisi kantor perumda unit wagir".



Belum lagi adanya kebutuhan pagar sekeliling sumber endut masih wilayah wagir yang kalau dibiarkan akan berpengaruh pada kwalitas air ,karena area sumber tanpa pengaman dan cenderung sering dimasuki kerbau atau sapi petani setempat. Hal itu sudah berjalan sekitar lima tahun sumber tanpa pagar.




Dan beberapa kali awak media konfirmasi ke direksi terkait kondisi sumber wilayah wagir yang memprihatinkan, tapi hanya di jawab sama Dirtek waktu itu kalau masih menunggu anggaran.



Sedangkan (22/5/2021) sewaktu Rmp.com melakukan infestigasi terkait adanya informasi pembangunan gedung belakang kantor Perumda tirta kanjuruhan. 

Haris Fadilah selaku direktur teknik saat dikonfirmasi lewat aplikasi Wa tidak ada respon.



Lebih jauh, informasi yang berhasil di gali tim saat dilokasi, pengakuan dari pekerja pembangunan " pelaksana dari proyek ini adalah pak Yudi ". Ujarnya




Dan dari Inspektorat Kabupaten Malang saat dihubungi awak media terkait adanya proyek pembangunan yang terindikasi tidak transparan karena tidak pasang papan proyek (22/5/2021).

Wahyu selaku sekretaris inspektur menjawab "kalau swakelola tidak harus ada papan nama, tapi kalau pakai rekanan ya harus ada papan nama untuk informasi sumber dana dan pelaksana ".tegas wahyu (24/5/2021).


Selain itu, saat Rmp.com kordinasi terkait pembangunan gedung yang terindikasi tidak transparan milik Perumda tirta kanjuruhan dengan Wakil Bupati H.Didik Gatot Subroto.Sh.Mh (25/5/2021) " Datang saja langsung kesana ". Ucapnya


Setelah Rmp.com datang ke kantor perumda sekitar pukul.8.45 Wib dan menunggu hingga pukul 9.40, Dirtek baru menjawab yang intinya tidak bisa menemui dengan alasan masih rapat.

(tim)