-->

Author Details

*Dishut & LHK, monitoring dan patroli antisipasi prabahan hutan**

Monday, May 17, 2021, May 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-18T04:09:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 *


NTB, _Radar merah putih.com -Dinas lingkungan hidup dan kehutanan propinsi NTB, melalui Kasi perlindungan dan perambahan hutan Empang Riwo melakukan kegiatan upaya pencegahan, dan antisipasi masyarakat petani jagung yang telah selesai melakukan panen , agar tidak terjadi perluasan perambahan hutan di Empang, pidang, kawangko, ncuni, lara, dan Nanga tumpu, saat di temui wartawan sedang " Ishoma" di Desa pidang Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa NTB.



    Kepala Dinas kehutanan dan lingkungan hidup melalui Kasi Perabahan Hutan Zamhari , kepada wartawan mengatakan tujuan patroli kegiatan melibatkan seluruh pamhut, agar tidak terjadi perambahan hutan berkepanjangan dan menjaga ilegal loging, karena sangat berbahaya dampak banjir yang melanda Daerah NTB.

   Alhamdulillah saat melakukan patroli tidak adak aktifitas lagi masyarakat dan di minta pada petani jagung tidak lagi menambah areal lahan pada tahun 2022 mendatang .

   Sementara warga telah membuka  jalan ekonomi tanpa ijin dari Kementerian ,itu yang tidak di inginkan oleh kita di KPH Empang Riwo tuturnya. 

( Zun) 

Komentar

Tampilkan

Terkini