Giat IWK Di Bulan Romadhon - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, May 1, 2021

Giat IWK Di Bulan Romadhon

 


IWK bagi takjil & santunan anak yatim


Kediri , radar merah putih com - Puluhan Wartawan Kediri yang tergabung dalam suatu wadah IWK (Ikatan Wartawan Kediri) pada hari ini 1 Mei 2021 yang kebetulan bertepatan dengan Hari Buruh Internasional mengadakan kegiatan bagi bagi takjil dan santunan anak yatim. 

Acara ini terselenggara murni dari iuran teman teman wartawan yang tergabung di IWK. Adapun kegiatan santunan anak yatim ini terbagi di tiga lokasi dan juga telah ditunjuk Tiga  wartawan sebagai koodinator, antara lain di Pondok Darussalam Centong Kecamatan Pesantren Kota Kediri sebagai koordinator Suryono, Panti Asuhan Mutiara Gemilang Gampengrejo Kabupaten Kediri sebagai koordinator Irvan Sinyo, dan terakhir Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri sebagai koordinator Akhir Kristiono sekaligus Ketua koordinator giat IWK sore hari ini.

"Terimakasih kepada semua Wartawan IWK yang sudah turut menyukseskan acara ini, semoga bermanfaat buat panti asuhan yang menerimanya dan menjadi berkat untuk memberkati orang lain karena adalah kewajiban kami wartawan peduli dengan sesama, " ujar Akhir Kristiono yang juga Pimpinan Redaksi Media cokronews.com .



Anak anak panti Asuhan merasa senang sekali dan tidak lupa mendoakan kepada para wartawan IWK agar dipermudah rejekinya, dan selalu diberi kesehatan.


Seusai acara santunan sekitar pukul 16.30 WIB semua wartawan IWK merapat ke kawasan Simpang Lima Gumul dan dilangsungkan acara pembagian takjil kepada para pengendara yang melintasi kawasan Gumul. Yang juga dikawal dari Polsek dan Koramil Ngasem.



" Apapun kegiatan IWK yang positif,  selalu saya support, " tambah Moh.Bambang Setiyono ketua IWK yang ditemui saat pembagian takjil  berlangsung.


"Saya berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan, dengan menyisihkan sebagian rejeki kita, telah memberi manfaat buat mereka yang membutuhkan," pungkasnya.

Reporter. :  (wulan)