**Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik , SH. Patroli obyek wisata** - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, May 14, 2021

**Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik , SH. Patroli obyek wisata**

 


NTB , Radar merah putih com _  Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik,SH.dan anggota melakukan patroli diwilayah hukum kecamatan Pajo, tepatnya di pantai " Wadu jao", Felo Janga. Untuk menciptakan suasana pengamanan di obyek wisata tersebut.

    Patroli menciptakan kondisi keamanan di obyek wisata pantai Wadu jao dan fello janga Kecamatan Pajo Kab.Dompu NTB, Alhamdulillah suasana kondisi, Wadu jao dan fello janga masih aman saat di lakukan patroli, Jum,at 14/5/21, kemudian kegiatan tersebut mulai pukul 8.30_ hingga 17.30.

    Dalam rangka menciptakan suasana obyek wisata yang kondusif, Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik, SH. Menghimbau agar  masyarakat pengunjung yang ada di tempat wisata tetap mematuhi protokoler  kesehatan, agar tidak menyebar virus corona Covid 19, menggunakan masker, dan jaga jarak.

    Selain itu Iptu Abdul Malik, SH. Harapkan agar pengunjung menciptakan suasana yang aman dan kondusif, tidak boleh menkonsomsi miras, mejaga kebersihan lingkungan alam sekitar pantai wisata.

    Berkaitan dengan pemuda jambu dan sekitarnya, agar jauh dari pungutan liar(pungli), terhadap pengunjung yang bersenang senang di obyek wisata , karena masyarakat ingin melepas lelah, kejenuhan dll harap Iptu Abdul Malik, SH.

   Polsek Pajo selain itu melakukan penggalangan terhadap pok Darwis, toga, Tomas, topeda, dan melakukan deteksi aksi dini guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Pajo

. Zun