-->

Author Details

Laka lantas pengendara sepedamotor di larikan ke RS. Dompu

Saturday, May 15, 2021, May 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-15T08:02:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NTB , Radar merah putih,com _ Kejadian naas yang menimpa pengendara sepeda motor& pick up dijalan lintas Sumbawa, Dusun Mustika Desa Banggo, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB, pada jam 8,30 hari Sabtu 15/5/21.

    Laka lantas terjadi dua kendaraan Mobil Pick up cary warna Hitam Nomor Pol : DR 8223 RA, yang di di sopir oleh Totok ,( 36)dengan sepeda motor  beat berwarna merah putih, yang di kendarai Sdri Lina  karlina (26)pegawai swasta pada perusahaan Wiliam Desa Banggo Manggelewa keduanya sama sama berada pada Desa yang sama.

   Kecelakaan tersebut , inilah keonogis bahwa pengendara Mobil Pick up, melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi 60 km/jam usai pulang tidur dari lahan jagung, pengendara sepeda motor Lina karlina berangkat dari rumah keselatan mau masuk kerja sebagai wirasswasta , ahirnya berpapasan , sementara pick up hilang kendali sempat mengambil jalur pengendara lain , kemudian di depan mobil pick up ada mobil bis yang melintas, , melihat ada bis didepan , pengendara mobil pick up tersebut langsung mencoba melakukan rem dan mebanting stirnya, kearah kiri , namun mobil pick up tidak bisa mengendalikan ahirnya menabrak sepeda motor yang di kendarai Lina karlina, yang berada di belakang bis, tersebut .

    Akibat kejadian yang menimpa pengendara motor , mengalami patah tulang kaki kiri, dan patah tangan kanan , serta luka lecet pada wajahnya.

   Kapolsek Manggelewa dengan adanya kejadian tersebut ahirnya turun di TKP, mengamankan dan melakukan evakuasi korban kecelakaan kerumah sakit umum Dompu untuk mendapatkan perawatan yang intensif . Dan kasus kejadian kecelakaan telah di serahkan sepenuhnya Ka, lakalantas Dompu ujar Kapolsek Manggelewa saat dikonfirmasi usai kejadian di TKP. 

(Zun) 

Komentar

Tampilkan

Terkini