-->

Author Details

Gerakan Peduli Yuk Dan PJID Siap Bersinergi Dalam Membangun Lampura .

Sunday, May 2, 2021, May 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T00:33:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Lampung Utara, radar merah putih com -  - Untuk mempererat ikatan tali silaturahmi, jajaran pengurus Perkumpulanu JurnalisIndonesia Demokrasi (PJID) dan Gerakan PeduliYuk cabang Lampung Utara mengadakan kegiatan buka bersama yang di lakukan di Resto & Cafe Makyus Kotabumi pada hari Minggu (02/05/2021) malam


Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan PJID Lampura, Ketua Bambang Irawan, Sekretaris, Tajuddin Rasul, Ketua Gerakan PeduliYuk, Reky Pratama beserta seluruh pengurus dan anggota PJID dan PeduliYuk Lampura.


Ketua PJID Lampura, Bambang Irawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya makan dan minum saja, melainkan sebagai wujud nyata dalam sebuah ikatan tali silaturahmi


"Ini merupakan wujud nyata yang kerap kita lakukan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi." Tuturnya


Irawan berharap, kekompakan dan rasa kekeluargaan dapat selalu tertanam dalam jiwa para pengurus dan seluruh anggota PJID Lampura.


Disamping itu, Ketua Gerakan PeduliYuk Kota Bumi, Reky Pratama merasa bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut. Ia berharap gerakan Komunitas PeduliYuk dan Jurnalis PJI-D dapat bersinergi dalam membangun Lampura jauh lebih baik lagi.


"Semoga kedepan kita semua semakin solid dan bisa bersinergi dalam membangun kabupaten Lampung Utara." Harapannya


(F.rozi)

Komentar

Tampilkan

Terkini