-->

Author Details

Mengenang Satu Tahun Sang Maestro Didi Kempot, PADMI Kediri Raya Adakan Santunan Anak Yatim

Sunday, May 9, 2021, May 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T00:35:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Kediri , radar merah putih.com -Tak terasa sudah satu tahun di Blantika Musik Indonesia  khususnya lagu  campursari, kita kehilangan sosok panutan yang menjadi kebanggaan Seniman Indonesia yakni Sang Maestro Didi Kempot yang juga salah satu  pendiri PADMI. Untuk mengenang satu tahunnya seniman seniwati yang tergabung dalam organisasi PADMI ( Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia) mengadakan santunan anak yatim pada tanggal 9 Mei 2021 yang bertempat di Angkringan Dayak desa Jajar, kecamatan Wates kabupaten Kediri.


Hadir dalam acara tersebut PW PADMI Jawa Timur, Ketua PD PADMI Kediri Raya, Bakesbangpol Kabupaten Kediri yang diwakili Kasubbid Lembaga Kemasyarakatan, Kepala Desa Jajar, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala UMKM Kabupaten Kediri, Para pimpinan group musik, Artis-artis, Anak-anak yatim, Perwakilan Organisasi Kesenian, Duta Film Indonesia dan beberapa pengelola wisata di wilayah kecamatan Wates.



Selain pemberian santunan kepada anak yatim, PADMI yang genap berusia 6 tahun ini juga melaksanakan bagi bagi takjil di jalanan jajar wates dan di seputaran bundaran wates yang diikuti oleh seluruh anggota PADMI Kediri Raya.


Ketua PD PADMI Kediri Raya Endang Setyawati menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan turut menyukseskan acara ini, bahwa atas kekompakan dari para hadirin dan temen teman PADMI Kediri Raya acara ini bisa terwujud, berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.



"Semoga kedepan PD PADMI Kediri Raya semakin maju, berkualitas, bisa bermitra dan bekerjasama dengan Pemkab maupun Pemkot Kediri serta mampu membawa nama daerahnya untuk budaya dan pariwisata yang lebih baik," tutur Endang kepada awak media.



Acara dilanjut buka bersama dan setelah magrib dihibur iringan akustik Genk Cobra bersama artis Duo Bening, Vira Trio Macan, Yoga KDI, Jevinta Putri, Joker Berwarna (MC) dan diikuti seluruh artis PADMI yang hadir. 

(wulan)

Komentar

Tampilkan

Terkini