-->

Author Details

Menyambut Dihari Kemenangan, DPD PKS Kota Pasuruan Perkuat Tali Silaturahmi

Wednesday, May 12, 2021, May 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-12T07:17:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pasuruan - radarmerahputih.com - Dalam rangka menyambut datangnya hari kemenang ( Hari Raya Idul Fitri ) DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Pasuruan menggelar acara silaturahmi tingkat DPC hingga Ranting serta dengan tokoh - tokoh masyarakat, pada Selasa, 11 Mei 2021, malam di kediaman Sekretaris DPD PKS Kota Pasuruan, Suci Mahardiko.


Selain kegiatan dihadiri seluruh pengurus dimulai tingkat Ranting hingga DPC, kegiatan juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Pasuruan, Sabilal Rasyad T., SE,. Dalam kesempatan kali ini Sabilal Rasyad mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain menyambut dihari kemenangan ( Hari Raya Idul Fitri 1442H ), kegiatan ini juga adalah salah satu kegiatan bagian dari intruksi dan rutinitas PKS dalam menjalin silaturahmi terutama dimulai dari tinggkat bawah.


" Kegiatan ini dilaksanakan dalam artian Silaturahmi Kebangsaan, guna untuk bisa lebih dikenal lagi dengan secara luas. Jadi, nanti kita melibatkan DPC dan ranting sebagai pondasi guna untuk salah satu upayah dalam memperkuat tali silaturahmi dimulai dari tingkat bawah, untuk menuju periode 2024 untuk memenuhi target kita bersama ", ucapnya.



Guna untuk memenuhi target pada periode 2024 kedepan hingga capai 6 hingga 7 kursi , Sabilal Rasyad juga menjelaskan bahwa pihaknya saat ini mempermudah bagi masyarakat / kader - kader untuk mendaftar sebagai calon DPRD.


" Untuk kita menambah kuota lebih banyak, saat ini kita sudah mempunyai aplikasi untuk mempermudah pendaftar bagi yang ingin masuk struktur / kader PKS. Jadi pada intinya bagi masyarakat yang nantinya ingin masuk / gabung tidak perlu lagi datang / mencari papan sekretariat PKS, cukup mendatar secara online ", jelas sabilal Rasyad.


Selanjutnya, Sabilal Rasyad berharap kedepan PKS bisa mencapai target yang mendapatkan nomor 2 (dua) di Gedung DPRD, sehinggga pada pilkada kedepannya PKS bisa menyodorkan calon Kepada Daerah ( Wali Kota ) pada periode berikutnya.

 (Syah)

Komentar

Tampilkan

Terkini