-->

Author Details

*Obyek wisata " Mada oi wau, dan air terjun belum di manfaatkan secara optimal*

Wednesday, May 26, 2021, May 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T11:25:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 *NTB, Radar merahputih .com - Dua potensi wisata di Kecamatan Pekat, sangat menarik, wisatawan baik wisatawan manca negara maupun wisatawan Nusantara.

    Adapun potensi wisata " Oi Wau, " ini tepatnya di jalan lintas Doropeti_ Pekat, sangat menarik wisatawan setiap hari Sabtu dan Minggu tetap di penuhi oleh pengunjung, kedepan akan meningkatkan pendapatan asli Daerah(PAD).



    Kades Beringin Jaya Muhtar kepada wartawan menurut  rencana akan membentuk pokdarwis, untuk pendamping dalam rangka pamnfaatan potensi wisata lokal dan organisasinya  ungkap Kades Muhtar Selasa 25/5.



   Selain potensi wisata Mada oi wau , juga potensi wisata air terjun di Desa Sorinomo Kecamatan Pekat,  kades Sorinomo Supardin, mengungkapkan sering di ungkapkan di media katanya tidak ada kepedulian pemerintah, untuk memberikan kontribusi , dan dalam rangka mendorong kegiatan menunjang kehidupan masyarakat .

   Kades berharap turun tangan pemerintah bekerjasama dengan pemdes dan pokdarwis, untuk mengembagkan potensi "Air terjun " yang  berada di Dusun ointala Desa Sorinomo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB. 

( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini