Patroli Keamanan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1442 H.

 



Dompu , radar merah putih  com - Rabu tanggal 12 Mei 2021 Pukul 21.00 Wita Bertempat di Kantor Polsek Manggelewa kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu Telah dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Cipta Kondisi keamanan menjelang pelaksanaan Ibadah Sholat Idul fitri 1442 H .


Pada malam hari ini dengan  Apel   Gabungan dalam rangka Cipta Kondisi keamanan menjelang pelaksanaan Ibadah Solat Idul Fitri 1442 H . turut hadir pula  , Kapolsek Manggelewa, Danramil Manggelewa,  Babinkantibmas Manggelewa serta Babinsa Koramil 1614-06 Manggelewa.


Kegiatan Apel Gabungan terebut beberapa sambutan , Penyampaian Kapolsek Manggelewa pada Intinya,  ucapan terimakasih atas kehadiran dan kerjasmanya  pada Semua anggota TNI Polri di kecamatan Manggelewa. 


Mengajak Semua anggota untuk melaksanakan Kegiatan Patroli dan pengamanan di wilayah kecamatan manggelewa menjelang pelaksanaan Idul Fitri dan Setelah pelaksanaan Idul Fitri.



Kapolsek  Manggelewa  berharap Agar masing masing Babinkantibmas Bersinergi Dengan Babinsa untuk melaksanakan Sholat Idul fitri di wilayah desa Binaan masing masing dengan mengingatkan warganya tentang Prokes. 


Penyampaian Danramil 1614 -06 Manggelewa pada intinya ," Trima kasih Kepada semua rekan rekan Babinkantibmas dan Babinsa atas kehadiranya pada kegiatan patroli bersama dalam rangka cipta kondisi keamanan wilayah manggelewa. Dengan giat Patroli malam ini kita lebih Menekankan Kepada Babinsa agar bersinergi dalam kegiatan patroli maupun pelaksanaan sholat idul Fitri Agar melaksanakan kegiatan ibadah di wilayah desa binaan masing masing dengan tetap memperhatikan Prokes . " Kata Danramil 1614  Manggalewa .


Masih kata Kapolsek dalam memberikan himbauan kepada anggota ," Mari kita jaga Kekompakan selama kita melaksanakan kegiatan Pengamanan malam ini dan laksanakan kegiatan secara Humanis." Katanya .


Kegiatan  Patroli ini sejak pukul 21.15 Wita Giat patroli di mulai Star dari Polsek manggelewa-Menuju Wilayah Desa  tekasire -Desa Anamina - Doromelo-Desa Suka Damai - Desa Lanci Jaya - Phinis Di Cabang Bangko.


Pukul 23.30 Wita Kegiatan Patroli Selesai Dalam keadaan aman Dan tertib. Selama Kegiatan Patroli Tidak di temukan Hal hal yang menonjol dan Patroli bejalan dengan Kondusif. 

( Zun ) .


Post a Comment

0 Comments