Pemdes Desa Soro Pembagian BLT warga miskin*

 


NTB. Dompu Radar Merah Putih. com- Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda negeri ini , Pemdes Soro tetap mengutamakan kesejahteraan masyarakatnya dengan membagikan BLT DD tepatnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah .


Rabu  6 _ Mei 2021 pukul 08.05  di  Desa Soro- telah   melaksanakan pembagian  BLT dana Desa Rp 300, 000/ KK. kepada 180 orang  kaum muslimin yang kategori kemiskinan di seluruh Dusun di Desa Soro timur Kecamatan Kempo,  kabupaten Dompu NTB,"

Camat Kempo Lukman BA, melalui  Kades Julkarnain menyampaikan ," selamat menjalankan ibadah puasa kami atas nama pemerintah Desa menyerahkan BLT  ini adalah bertujuan untuk meringankan kebutuhan warga dalam menjalankan ibadah puasa." Kata Camat Lukman. 


Selaku Babinsa M.Ali  turut andil didalamnya dengan memberikan himbauan kepada warga nya agar,"  tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan cara memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dan ini merupakan wujud kepedulian  masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,"ujarnya.


Dalam hal ini  Kades  tak lupa memberikan  Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga amal ibadah mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,"ungkapnya


Selain bagi-bagi bagi BLT Desa,  Kades Soro Zulkarnain dan  jajaran juga mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

reporter :  Zun )

Post a Comment

0 Comments