Polres Dompu : Kordinasi Kasat intelkam bersama Kanit Intelkam , RSUD Dompu Untuk Berikan Laporan Perkembangan Pasien Covid 19 .

 



NTB , Dompu , radar merah putih com -  Kasat Intelkam Polres Dompu Iptu  MA S.Sos  bersama Kanit lll Sat Intelkam AIPDA Harmono, Kanit l Sat Intelkam BRIPKA Bambang Muliyansah  terhadap Kepala Isolasi RSUD Dompu AMIR.


Sabtu  15 Mei 2021 sekitar pukul 10.30 wita bertempat di taman RSUD Dompu,  Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Markus S.Sos bersama Kanit lll Sat Intelkam AIPDA Harmono , Kanit l Sat Intelkam BRIPKA Bambang Muliyansah beserta Anggota melakukan kegiatan koordinasi dan penggalangan terhadap  Amir Kepala Isolasi RSUD Dompu , terkait  Data pasien yang dirawat di RSUD Dompu.


Pada kesempatan tersebut  Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Markus S.Sos menyampaikan kepada Kepala Isolasi RSUD Dompu agar  perkembangan pasien covid 19 yang di rawat / isolasi di RSUD Kab.Dompu Untuk dilaporkan setiap hari.


Selain itu juga  agar pasien covid 19 yang di isolasi selama 2 minggu agar segera dirilis kesembuhannya dan pihak RSUD melaporkan baik ke Dinkes  maupun ke Polres Dompu.


Kasat Intelkam menghimbau kepada RSUD Dompu agar tidak main-main terhadap penanganan pasien covid 19 yang diisolasi di Rumah Sakit, diharapkan harus sesuai dengan ketentuan dan tidak terulang kembali di temukan nya pasien yang sudah sembuh tapi belum dilaporkan.



Selaku Kepala Isolasi RSUD Dompu Amir menyampiakan bahwa,"  Rumah Sakit Dompu hanya merawat pasien covid 19 dan dilaporkan ke Dinkes Dompu, dan akan mengirim data pasien covid 19 yang diisolasi di Rumah Sakit ke Dinkes  dan Polres Dompu.," Kata Amir .


Selain itu juga ," kami mengucapkan terima kasih kepada pihak polres Dompu yang telah mengingatkan terkait kesembuhan Pasien covid 19 yang dirawat di RSUD Kab.Dompu dan mudahan kedepannya tidak terjadi lagi pasien yang sudah sembuh belum di reales kesembuhannya." Jelas kepala Isolasi  RSUD Dompu .


Reporter : Zun

Editing.   : BIMO .

Post a Comment

0 Comments