Polres Nganjuk : Bersama Forkopimda Kapolres Nganjuk Kunjungi Agrowisata Sekaligus Penertiban Prokes Covid 19 Di Exit Tol

 



Nganjuk , radarmerahputih.com- Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P., S.I.K., M.I.K bersama Forkopimda Kunjungi Agrowisata sekaligus  giat penertiban Prokes Covid 19 disejumlah lokasi , Sabtu ( 22/05/2021). 


Sebelumnya rombongan Forkopimda menghadiri undangan acara rencana pelaksanan konferensi Cabang NU di Ponpes Al Azis Ds Sawahan Kec. Lengkong sekaligus melihat lokasi kegiatan agar sesuai Prokes.


Iptu Supriyanto Kasubbag Humas Polres Nganjuk kepada media ini mengatakan ," hari ini Kapolres  Nganjuk bersama Forkopimda mengunjungi beberapa lokasi wisata seperti agrowisata yang ada di wilayah Ngronggot  ," katanya .


Saat ditempat wisata,  Kapolres  Nganjuk berpesan kepada pengelola agar diperhatikan aturan aturan yang  sudah ditetapkan terkait Protokol Kesehatan terhadap pengunjung

" Selain mengunjungi tempat wisata juga mengunjungi tempat pembuatan hiasan juga alat dapur yang bahanya dari tanah liat ," jelas Iptu Supriyanto . 



Usai mengunjungi tempat wisata di Ngronggot , Kapolres bersama Forkopimda mengunjungi kegiatan Penertiban Prokes Covid 19 di Exit Tol yang ada di wilayah Begadung Nganjuk . 

( Siwi ).

Post a Comment

0 Comments