Polres Purworejo : Emban Tugas Yang Baik , Saat Pisah kenang Waka Polsek Bruno , Bikin Haru Seluruh Anggota .

 


Jateng Purworejo,radarmerahputih.com  –Waka Polsek Bruno Polres Purworejo Iptu Sukamto selama bertugas di Polsek Bruno dikenal kedermawanan nya baik dalam kegiatan Bhakti sosial maupun kegiatan kemasyarakatan yang lain.


Susana haru mewarnai acara perpisahan Waka Polsek Bruno Polres Purworejo Iptu Sukamto bersama seluruh anggota serta Bhayangkari ranting Bruno , di Pantai Jetis Kabupaten Purworejo , Rabu ( 26/05/2021 )


Dengan berakhirnya masa tugas dan jabatan beliau pada tanggal 01 Mei 2021 sebagai Waka Polsek Bruno , Kapolsek Bruno AKP Murtadhoh bersama dengan anggota dan Bhayangkari menyelenggarakan acara perpisahan dengan Purn.Iptu Sukamto dan Ny Sri Winarni, Amd Keb .



Kapolsek Bruno AKP Murtadhoh dalam sambutannya mengatakan “,selamat telah lulus dengan baik dalam berdinas , kepada Waka Polsek Purn.Iptu Sukamto atas nama keluarga besar Polsek Bruno kami meminta maaf bila ada kekurangan selama bergabung ataupun ada kesalahan . Kami mengucapkan selamat menikmati masa pensiun . Semoga tetap sehat serta selalu dalam lindungan Allah SWT , dan tali silaturahmi kita supaya tetap terjalin “.


Kapolsek Bruno AKP Murtadhoh menambahkan “beliau Bapak Purn.Iptu Sukamto orang yang baik , ramah dan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat , yaitu saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan dan kita juga akan selalu menjaga amanah beliau untuk terus menjaga dan mengayomi masyarakat “,imbuh Kapolsek Bruno AKP Murtadhoh.


Pada kesempatan itu juga Kapolsek Bruno AKP Murtadhoh dengan didampingi anggota yang lain memberikan kenang-kenangan kepada Bapak Purn.Iptu Sukamto.


Sumber.  : Humas 

Reporter  : Jhon .


Post a Comment

0 Comments