-->

Author Details

Polsek Kempo, ciptakan Kondisi Kempo yang aman dan "Damai "_

Wednesday, May 12, 2021, May 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T06:43:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NTB, Dompu radarmerah putih, _ Tim gabungan TNI – Polri dan Satuan Pol.PP, melakukan patroli Ciptakan kondisi Kempo yang aman dan damai pada  malam takbiran Idul Fitri 1442 Hijriah, Rabu, 12 Mei 2021 sekitar pukul 20.00 WITA.


Dalam operasi patroli melibatkan sejumlah personel Koramil 1614- 02/ Kempo, Polsek dan Sat- Pol PP Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.


Kegiatan dipimpin oleh pimpinan Kapolsek Iptu Zuharis, Danramil Kapten Inf. M Yamin dan Sekcam Arifuddin, S.Sos,  itu disampaikan Kapolsek saat diwawancarai awak media ini, Rabu 12/5.


Iptu Zuharis menjelaskan, patroli Cipkon malam takbiran, personel berhasil mengamankan puluhan sepeda motor  kenalpot recing dan tidak punya lampu. Karena selama ini , telah mengganggu situasi kondisi lalulintas antara Kempo _ Soro tepatnya di depan SMA 2 Kempo, bahkan balap motor. Apresiasi yang tinggi pada Kapolsek Zuharis  yang membina masyrakat terkait dengan hukum di wilayah Kempo.


“Kemudian Tujuan patroli ini guna meningkatkan keamanan  dan menjamin kondusifitas wilayah hukum kecamatan setempat , apalagi saat ini menyambut malam takbiran dan pelaksanaan sholat Idulfitri yang khusu dan tawadu untuk umat muslim  besok,” jelas Zuharis.


Dia mengimbau kepada semua pemilik sepeda motor yang diamankan agar besok menggati kenalpot setelah menggati dengan kenalpot standar dan yang tidak mempunyai lampu agar memasang lampunya. Setelah itu baru dikembalikan motornya.


” Ya, untuk sementara ini hanya pembinaan. Sementara kalau kedapatan atau mengulanginya lagi, maka saya tak segan-segan bertindak tegas bahkan akann membawa ke Sat Lantas Polres Dompu untuk ditilang,” tandasnya. 

(Zun.)

Komentar

Tampilkan

Terkini