-->

Author Details

Polsek Warujayeng : Dua Tersangka Pencuri Besi Diringkus Polisi Warujayeng .

Thursday, May 20, 2021, May 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-21T01:48:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Nganjuk , radarmerahputih .com –Dua tersangka pelaku pencurian besi di Wilayah Banjaranyar Tanjunganom di ringkus polisi 


Unit Reskrim Polsek Warujayeng berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan dengan barang bukti 16 buah besi betonaser yang sudah berbentuk kolong dan 4 buah pipa paralon, di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.


Menurut IPTU Supriyanto Kasubbag Humas Polres Nganjuk menjelaskan, " kedua tersangka tersebut  adalah warga  Desa Kemlokolegi Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, dari keduanya diantaranya berinisial ARS (44 th ) ,  dan satunya  Muh (28 th) " jelas Kasubbag Humas ini kepada sejumlah media .


Lanjut Iptu Supriyanto ," Kronologi kejadian bermula dari pelaporan korban Dewi Setyowati yang mengalami pencurian bahan material besi dan pipa di sebuah bangunan miliknya di Desa Banjaranyar Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.'" lanjutnya .


Diketahui setelah mendapatkan pelaporan adanya pencurian, Unit Reskrim Polsek Warujayeng langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, setelah mengetahui identitas kendaraan R4 yaitu 1 unit mobil Daihatsu Gran Max warna hitam nopol AG 8395 VI yang digunakan pelaku, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku beserta barang bukti.


Diakhir uraianya , Kasubbag Humas Polres Nganjuk mengungkapkan ,"  mereka Ditangkap Unit Reskrim Polsek Warujayeng , Kedua tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan pencurian dan pemberatan, serta saat ini kedua tersangka beserta barang bukti di amankan di Mako Polsek Warujayeng.," Pungkas Iptu Supriyanto .

( Siwi ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini