-->

Author Details

Rakor Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H 2021 , di Aula Rapat Bupati Dompu.

Thursday, May 6, 2021, May 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T00:39:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NTB, Dompu Radar merah putih.com-Rapat koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H , di Aula Rapat Kantor Bupati Dompu, yang di pimpin langsung oleh Bapak Bupati Dompu AKader Jaelani , kegiatan tersebut  dilaksanakan mulai pukul 14.00 wit _ hingga pukul 15.00 yang dihadiri oleh wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST, MM, unsur forum koordinasi pimpinan Daerah , rapat tersebut membahas tentang pelaksanaan Hari raya idul Fitri 1442 H/2021 M.

   Pada kesempatan itu Bupati  minta kebersamaan kita yang solidaritas kerja membangun mimbar  Islam melalui sholat Hari Raya Id, 1442 H, namun tetap memegang teguh atas Surat edaran(SE) Mendagri  harap Bupati.

    Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertibanya salat yang khusu dan tawadhu, perlu melibatkan unsur Dinas terkait yakni Dishub, TNI/Polri , Pol PP, agar Sholat pun berjalan, aman dan  baik semoga di terima Allah SWT.

   Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena Kabupaten Dompu masih status " Zona kuning, atau Zona " Orange " tinggal kita kondisikan saja ujar Bupati .

    Pada kesempatan yang sama Bupati mengharapkan agar masyarakat jaga kerumunan masa , kita menghargai surat edaran pemerintah pusat , propinsi agar kegiatan taqbir dan tahmil di lakukan di rumah saja , lain dengan hari hari  sebelumnya dilakukan di Masjid Masjid kini Bupati mengajak untuk ber sabar , mari kita lakukan kegiatan ibadah taqbir di rumah  ajaknya, sesuai harapan Pemerintah pusat 

Reportet : .zun/lin


Komentar

Tampilkan

Terkini