Rapat persiapan H.Raya Id.Fitri 1442 H/2021 M, diaula Kantor Bupati Dompu*,

 


NTB, Dompu Radarmerah putih- Rapat koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan, Sholat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M,  diaula rapat Kantor Bupati Dompu , dimulai pukul 14.00 Wita hingga 15.00 wit, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST, MM. Unsur Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopomda), rapat tersebut membahas tentang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri . 

     Kabag Forkompimda Muhammad Iksan ST, MM,  yang dikonfirmasi media ini usai rapat  menjelaskan, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan massa dan terkait dengan pelaksanaan Sholat Id tunggu surat, karena hasil rapat akan di tuangkan dalam susat  himbauan dan edaran Bupati, dan detailnya akan lebih lanjut ujar Kabag forkopimda Setda Dompu Muhammad Iksan ST.   Yang penting kita perhatikan  protokol Kesehatan covid-19 di Kabupaten Dompu, dengan tujuan agar kita semua dapat terhindar dari wabah covid 19. 


"Mari kita semua tetap mengikuti protokol Kesehatan covid 19 yang telah dianjurkani oleh pemerintah pusat, propinsi maupun Kabupaten,"jelas Bupati Dompu, untuk sementara menurut rencana akan di laksanakan pada lapangan Beringin Pendopo Bupati Dompu.

Reporter : Zun/iksa

Post a Comment

0 Comments